Prediksi Monchengladbach vs Borussia Dortmund, Tuan Rumah Sangat Andalkan Rekor Kandang

Gilabola.com – Sama-sama berambisi untuk bisa bangkit dari kekalahan selama pertengahan pekan, Borussia Monchengladbach akan menjamu Borussia Dortmund dalam pertandingan terakhir Bundesliga sebelum jeda kompetisi karena Piala Dunia pada Sabtu (5/11) dini hari WIB.

Borussia Monchengladbach sempat mengira bahwa mereka mengambil titik balik dari awal musim yang buruk, setelah sempat menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan, saat mengalahkan VFB Stittgart dengan skor 3-1 selama akhir pekan di Bundesliga.

Namun skuat asuhan Daniel Farke dengan cepat kembali ke jalur kekalahan saat mereka menderita kekalahan tipis dengan skor 2-1 dari Bochum selama pertandingan pertengahan pekan untuk menjadi kekalahan kelima mereka dari 14 pertandingan, membawa mereka duduk di peringkat kesembilan dengan 19 poin dari 14 laga.

Borussia Dortmund, sementara itu, juga akan datang ke pertandingan ini setelah mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka di Bundesliga dengan kekalahan dengan skor 2-0 dari Wolfsburg selama pertengahan pekan meski mereka tampil lebih dominan dengan 64 persen penguasaan bola dan melepaskan hingga 21 tembakan ke gawang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan itu membuat Die Borussen harus kehilangan posisi mereka di empat besar dan sekarang turun ke peringkat keenam klasemen dengan 25 poin dari 14 laga, tertinggal satu angka dari Frankfurt yang menggantikan posisi mereka di posisi keempat.

Rekor Pertemuan

Borussia Dortmund unggul dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka memenangkan 28 pertandingan dari 44 pertemuan, sementara Borussia Monchengladbach hanya unggul dalam 12 kesempatan dan hanya ada empat hasil imbang di antara kedua tim.

Berita Tim

Hannes Wolf dan Florian Neuhaus cedera bagi tuan rumah, sementara empat lainnya diragukan.

Enam pemain dipastikan absen bagi Dortmund karena cedera, termasuk Marco Reus yang gagal ke Piala Dunia 2022 bersama timnas Jerman. Dua lainnya diragukan.

Monchengladbach XI (4-2-3-1) : Olschowsky; Scally, Friedrich, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Kone; Hofmann, Stindl, Plea; Thuram

Borussia Dortmund XI (4-2-3-1) : Kobel; Sule, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Can; Adeyemi, Brandt, Reyna; Moukoko

Prediksi

Sebenarnya baik Borussia Monchengladbach atau Borussia Dortmund sama-sama telah menderita lia kekalahan dari 14 pertandingan mereka di musim ini, hanya bedanya tuan rumah terlalu mengandalkan rekor mereka di kandang tapi sangat buruk di pertandingan tandang.

Semua lima kemenangan Borussia Monchengladbach didapatkan di pertandingan kandang di musim ini, sementara mereka tanpa kemenangan di laga tandang, imbang empat kali dan kalah lima kali.

Borussia Dortmund, sementara itu, tidak pernah bermain imbang di laga tandang mereka, menang tiga kali dan kalah empat kali, sementara mereka juga hanya bermain imbang sekali dalam 14 pertandingan mereka sejauh ini, salah satu yang paling sedikit di Bundesliga.

Dortmund akan menjadi favorit untuk mengklaim tiga poin, tapi kami tidak akan mencoret apapun untuk Monchengladbach yang punya rekor bagus di pertandingan kandang mereka.

Prediksi Skor : Borussia Monchengladbach 2-1 Borussia Dortmund

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaCarlo Ancelotti Sedikit Kecewa dengan Kemenangan Real Madrid Kontra Cadiz
SelanjutnyaPrediksi Schalke vs Bayern Munchen, Hindari Cedera Lagi, Mane dan Davies Sudah Jadi Korban