Prediksi Monchengladbach vs Dortmund, Pekan Keenam Liga Jerman, Sabtu 25 September 2021

Gilabola.com – Borussia Dortmund akan bertekad untuk terus menekan Bayern Munchen dalam perburuan gelar musim ini saat bersiap melakoni laga tandang melawan Borussia Monchengladbach di Borussia-Park pada Sabtu (25/9) malam WIB.

Kedua tim saat ini berada dalam kondisi yang timpang di papan klasemen saat Borussia Dortmund duduk di urutan ketiga dengan 12 angka dari lima laga, sementara Monchengladbach justru berada di urutan ketiga dari bawah dengan hanya empat poin.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Borussia Monchengladbach memiliki awal yang sulit di Bundesliga sejauh ini di bawah asuhan manajer baru Adi Hutter, baru menang sekali dari lima pertandingan yang membuat mereka terdampar di zona degradasi.

Manajer Monchengladbach sebelumnya Marco Rose bergabung dengan Borussia Dortmund selama musim panas, dan Adi Hutter kemudian didatangkan dari Eintracht Frankfurt untuk membawa tim kembali ke kompetisi Eropa.

Sayangnya setelah pekan perdana yang mengesankan dengan hasil imbang 1-1 kontra juara bertahan Bayern, mereka kemudian kalah tiga kali dan menang hanya sekali dalam empat laga berikutnya, membuat mereka kini berada di urutan ke-16 klasemen dari total 18 tim.

Di sisi lain, Marco Rose justru menikmati awal musim yang mengesankan bersama Borussia Dortmund di Bundesliga, membawa Marco Reus dan kawan-kawan meraih empat kemenangan dari lima pertandingan untuk duduk di urutan ketiga klasemen sementara.

Selain hasil mengesankan di Liga Champions dengan kemenangan tandang 1-2 atas Besiktas, Dortmund juga menang 4-2 di akhir pekan lalu kontra Union Berlin untuk membuat mereka saat ini telah memenangi semua empat laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Rekor Pertemuan

Dalam 42 pertemuan sebelumnya, Dortmund meraih 27 kemenangan sementara Borussia Monchengladbach hanya menang 11 kali. Empat pertandingan lainnya berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bertemu di perempat final DFB Pokal musim lalu dengan Dortmund memenangkan pertandingan 1-0.

Berita Tim

Mamadou Doucoure, Marcus Thuram, Ramy Bensebaini dan Stefan Laimer semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera dan akan absen. Jonas Hoffman telah pulih dari cederanya dan siap bermain.

Julian Brandt, Mateu Morey, Giovanni Reyna, Emre Can dan Marcel Schmelzer semuanya masih absen karena cedera dan tidak akan tampil pada akhir pekan. Dan-Axel Zagadou baru pulih dari cedera dan keterlibatan mereka diragukan. Mats Hummels siap kembali ke jantung pertahanan usai pulih dari cedera.

Perkiraan Pemain

Borussia Monchengladbach XI (4-2-3-1) : Yann Sommer; Jordan Beyer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Joseph Scally; Denis Zakaria, Florian Neuhaus; Patrick Herrmann, Lars Stindl, Hannes Wolf; Alassane Plea

Borussia Dortmund XI (4-3-1-2) : Gregor Kobel; Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Jude Bellingham, Axel Witsel; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Braut Haaland

Prediksi

Borussia Dortmund punya rekor luar biasa melawan rival mereka kini, telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Monchengladbach di semua kompetisi.

Borussia Dortmund juga berada dalam performa yang bagus di kompetisi domestik, telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan teranyar mereka di Bundesliga, mencetak setidaknya 3 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terbaru mereka di Liga Jerman.

Sementara Borussia Monchengladbach justru memiliki awal musim yang sulit dengan tiga kekalahan dari lima pertandingan, Borussia Dortmund harus optimis bisa meraih kemenangan di sini untuk terus bertahan dalam persaingan di papan atas klasemen liga.

Prediksi Skor : Borussia Monchengladbach 1-2 Borussia Dortmund

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO