Prediksi Monchengladbach vs FC Koln, Liga Jerman 9 Februari 2020

Prediksi Monchengladbach vs FC Koln, Liga Jerman 9 Februari 2020

Prediksi Borussia Monchengladbach vs FC Koln pada pekan ke-21 Liga Jerman di Stadion Borussia-Park, Minggu (9/2) malam WIB.

Borussia Monchengladbach akan berharap bisa terus menempel ketat pemimpin klasemen Bundesliga Bayern Munchen usai pertandingan hari Minggu. Mereka saat ini membuntuti Bayern dengan tiga poin. Tuan rumah akan dengan percaya diri memasuki pertandingan hari Minggu mengingat rekor kandang mereka yang mengesankan.

Gladbach telah menjadi tim terbaik Bundesliga dalam urusan kandang musim ini. Mereka telah mendapatkan total 25 poin dari 10 laga kandangnya sejauh musim ini. Mereka hanya kalah sekali pada 10 pertandingan kandang Bundesliga mereka musim ini. Die Fohlen saat ini dalam rangkaian delapan kemenangan beruntun di Bundesliga.

Tim tamu Koln, telah menikmati kebangkitan dalam beberapa minggu terakhir. Penampilan mengesankan mereka akhir-akhir ini telah membawa mereka ke posisi 14 di klasemen Bundesliga. Mereka sekarang tujuh poin di atas zona degradasi otomatis Bundesliga.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, terlepas dari peningkatan performa mereka belakangan ini, Koln memiliki salah satu rekor tandang terburuk di divisi ini. Mereka hanya mendapat tujuh poin saat tandang musim ini. Hanya dua tim yang memperoleh poin lebih sedikit dari Koln saat ini.

Koln telah tujuh kali kalah dari 10 tandangnya musim ini. Selain itu, mereka juga enam kali kalah dalam delapan tandang Bundesliga teranyarnya, hanya memenangkan satu tandang pada periode itu. Terlepas dari performa terakhirnya, kami berharap Koln akan kesulitan melawan tim dengan rekor kandang terbaik di Bundesliga, Minggu nanti.

Lini depan kedua tim ini konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Karenanya, kami merasa bahwa kedua tim akan mencetak gol di laga nanti. Pertama, Koln telah mencetak setidaknya satu gol dalam sembilan dari 10 pertandingan Bundesliga terbarunya. Mereka juga telah mencetak setidaknya satu gol dalam tujuh dari 10 tandang mereka.

Gladbach telah kebobolan setidaknya satu gol dalam 10 dari 12 pertandingan Bundesliga terkininya. Die Geissbocke juga kebobolan setidaknya satu gol dalam delapan dari sembilan laga kandang terkininya, meskipun rekor kandang mereka mengesankan.

Namun, kami berharap Monchengladbach akan mengalahkan Koln akhir pekan ini. Die Fohlen telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan laga kandang Bundesliga terbarunya.

Sementara itu, Die Geissbocke telah kebobolan setidaknya dua gol pada enam laga liga terkininya. Koln juga saat ini memiliki rekor tandang terburuk di Bundesliga.

Dengan mempertimbangkan semua hal di atas maka diprediksi Gladbach akan memenangkan laga hari Minggu nanti. Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs FC Koln 2-1.

Statistik Pertandingan Borussia Monchengladbach vs FC Koln

  • Gladbach memenangkan delapan laga kandang terbarunya.
  • Koln enam kali kalah dari delapan tandang Bundesliga terkininya.
  • Koln mencetak setidaknya satu gol dalam sembilan dari 10 laga Bundesliga terbaru.
  • Gladbach mencetak setidaknya dua gol pada delapan laga kandang teranyarnya.