Prediksi Nurnberg vs RB Leipzig, Liga Jerman 2 Maret 2019

Prediksi Nurnberg vs RB Leipzig 02 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Nurnberg vs RB Leipzig pada pekan ke-24 Liga Jerman di Max Morlock-Stadium, Sabtu (2/3) pukul 21:30 WIB.

RB Leipzig memiliki kesempatan besar untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 42 poin dan hanya terpaut satu poin saja dari peringkat ketiga, Borussia Moenchengladbach.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, mereka harus tetap waspada untuk menjaga posisi di empat besar karena Wolfsburg, Frankfurt, Hoffenheim, Leverkusen sudah mendengus-dengus di belakang bahu mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Dan beruntung sekali bagi Leipzig karena mereka akan menghadapi tim terlemah di liga, Nurnberg, yang kini berada di dasar klasemen. Sejauh ini, Nurnberg hanya mampu mengumpulkan 13 poin dari 23 pertandingan, terpaut lima poin dari zona aman.

Head to head Nurnberg vs RB Leipzig:

  • Terakhir kali kedua tim ini bertemu, RB Leipzig menang telak 6-0 atas Nurnberg.
  • Dalam empat pertemuan terakhir, RB Leipzig menang tiga, Nurnberg mencuri satu kemenangan.
  • RB Leipzig mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari empat pertemuan terakhir lawan Nurnberg.

Prediksi Nurnberg vs RB Leipzig

Melawan tim mudah seperti ini, RB Leipzig harus bisa meraih tiga poin. Mereka memiliki catatan bagus jelang pertandingan ini dengan tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir, meraih empat kemenangan. Saat tandang, mereka mencatat kemenangan di tiga pertandingan terakhir dan mencetak tiga gol atau lebih. Skor gabungan dari ketiga pertandingan tersebut adalah 1-10.

Di sisi lain, Nurnberg memiliki rekor buruk dengan tanpa kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir secara beruntun, meraih hanya satu kemenangan dari 21 laga teranyarnya. Di laga kandang, mereka belum merasakan kemenangan dalam delapan pertandingan terkininya, dan hanya menang satu kali dari 12 laga kandang terbarunya. Prediksi skor: Nurnberg 0-3 RB Leipzig.