Prediksi Paderborn vs RB Leipzig, Liga Jerman 30 November 2019

Prediksi Paderborn vs RB Leipzig, Liga Jerman 30 November 2019

Gilabola.com – Prediksi Paderborn vs RB Leipzig pada pekan ke-13 Liga Jerman di Benteler Arena, Sabtu (30/11) malam WIB.

Leipzig yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Jerman akan lakoni laga tandang melawan tim penghuni dasar klasemen, Paderborn, akhir pekan ini.

Leipzig tentunya berharap bukukan kemenangan keempat berturut-turut. Mereka pastinya bisa mengatasi Paderborn yang akan penuh percaya diri setelah bermain imbang akhir pekan lalu melawan Borussia Dortmund.

Paderborn bangga telah mendapatkan hasil imbang 3-3 tersebut, walau kecewa karena tidak bisa mempertahankan keunggulan 3-0 dalam laga tersebut. Laga akhir pekan lalu itu melambangkan musim Paderborn saat ini. Mereka mampu mencetak gol, tetapi tidak dapat menghentikan lawan mereka mencetak gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masalah pertahanan Paderborn telah menjadi kerugian terbesar mereka musim ini. Paderborn telah kebobolan 29 gol dalam 12 pertandingan Bundesliga sejauh ini, dan itu menjadi rekor pertahanan terburuk Bundesliga.

Mereka tidak diragukan lagi akan kesulitan untuk mencegah Leipzig membobol gawang mereka akhir pekan ini. Leipzig telah mencetak 33 gol dalam 12 pertandingan Bundesliga, yang menjadikan mereka sebagai tim pencetak gol terbanyak di Bundesliga, bersama Bayern Munchen.

Prediksi Paderborn vs RB Leipzig memperkirakan, sangat mungkin bagi tim tamu untuk mencetak banyak gol di laga ini. Lini depan mereka tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, dan telah mencetak lebih dari 2,5 gol dalam empat dari enam pertandingan kompetitif terakhir. Mereka hanya gagal melakukannya dalam dua pertandingan Liga Champions.

Lini serang Leipzig juga tampil impresif pada laga tandang musim ini. Mereka telah mencetak lebih dari 2,5 gol dalam enam dari 10 pertandingan tandang kompetitif mereka. Selain itu, Paderborn telah kebobolan lebih dari 2,5 gol dalam tujuh dari 12 pertandingan Bundesliga.

Leipzig pun didukung untuk mencetak lebih dari 2,5 gol dalam pertandingan Sabtu akhir pekan ini. Lini depan Paderborn punya kepercayaan setelah pertandingan akhir pekan lalu melawan Dortmund, dan mereka diyakini akan mencetak gol di laga ini.

Paderborn telah mencetak lebih dari 1,5 gol melawan Bayern Munchen, Bayer Leverkusen dan Dortmund musim ini. Ketiga tim tersebut menjadi tim yang berbasis pada kepemilikan bola dan menyerang. Paderborn telah berbahaya pada serangan balik musim ini dan mereka kemungkinan akan mendapatkan peluang mencetak gol melalui serangan balik melawan Leipzig.

Kedua tim mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan kandang Paderborn di Bundesliga. Sementara itu, kedua tim juga mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan tandang Leipzig di Liga Jerman. Kedua tim telah mencetak gol dalam 14 dari 19 pertandingan kompetitif Leipzig musim ini, termasuk delapan dari 10 pertandingan terakhir.

Paderborn telah lima kali kalah pada enam pertandingan kandang di Bundesliga. Sementara itu, Leipzig telah memenangkan 25 dari 28 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, maka prediksi Paderborn vs RB Leipzig memperkirakan tim tamu akan memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Paderborn vs RB Leipzig 2-4

Head to Head Paderborn vs RB Leipzig

Paderborn dan RB Leipzig sejauh ini telah bertemu dalam tiga pertandingan. Leipzig telah memenangkan ketiga pertandingan tersebut.