Prediksi RB Leipzig vs Bayern Munchen, Pekan Keempat Liga Jerman, Sabtu 11 September 2021

Gilabola.com – Mantan bos RB Leipzig Julian Nagelsmann akan kembali ke Red Bull Arena sebagai manajer anyar Bayern Munchen, dengan kedua tim teratas klasemen musim lalu tersebut akan bertarung di laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Tiga dari empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang, meskipun Bayern Munchen menang ketika mereka terakhir mengunjungi kandang RB Leipzig, mengamankan kemenangan tipis 1-0 pada bulan April.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum jeda internasional, Leipzig menderita kekalahan kedua dalam tiga pertandingan awal Bundesliga ketika mereka dikalahkan 1-0 di Wolfsburg. Kini mereka telah tanpa kemenangan di lima laga tandang terbaru mereka.

Sebelum kekalahan tersebut, Die Bullen kalah 1-0 dari Mainz di laga pembuka Bundesliga mereka dan kemudian meraih kemenangan 4-0 atas VFB Stuttgart. Sementara mereka akan melakoni laga penting lain melawan Manchester City di Liga Champions, Jesse Marsch harus menjaga motivasi dan performa skuad asuhannya dari kemungkinan hattrick kalah dengan dua laga berat yang menanti tersebut.

Meskipun bermain imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach pada laga pembuka musim baru, Bayern Munchen terlihat kuat sejauh musim ini, mencetak 24 gol dalam lima pertandingan pertama mereka di semua kompetisi.

Lima dari gol-gol tersebut bersarang ke gawang Hertha Berlin dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka, saat mereka meraih kemenangan 5-0 di Allianz Arena berkat hat-trick Robert Lewandowski serta gol-gol dari Thomas Muller dan Jamal Musiala.

Sama seperti RB Leipzig, Bayern Munchen juga akan mengawali perjuangan mereka di Liga Champions dengan laga penting lain melawan Barcelona, meski mungkin mereka akan sangat percaya diri karena Blaugrana tanpa Lionel Messi sekarang dan dalam pertemuan terakhir, raksasa Bavaria menang 8-2 di perempat final.

Rekor Pertemuan

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munchen masih unggul telak usai memenangkan tujuh pertandingan, kalah satu kali, dan seri empat kali. Setelah tiga hasil imbang beruntun, Die Roten kemudian menang di pertemuan terakhir mereka musim lalu di Red Bul Arena.

Berita Tim

RB Leipzig akan tanpa bek kiri Uruguay Marcelo Saracchi, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Spanyol Angelino dan duo pemain internasional Jerman Marcel Halstenberg dan Benjamin Henrichs.

Trio Prancis Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Kingsley Coman, dan Corentin Tolisso, bek kiri Kanada Alphonso Davies, penyerang Jerman Thomas Muller, dan gelandang Austria Marcel Sabitzer semuanya diragukan.

Perkiraan Pemain

RB Leipzig XI (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Lukas Klostermann, Willi Orban, Mohamed Simakan, Josko Gvardiol; Konrad Laimer, Kevin Kampl; Dominik Szoboszlai, Emil Forsberg, Christopher Nkunku; Andre Silva

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Josip Stanisic, Niklas Sule, Lucas Hernandez, Omar Richards; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Jamal Musiala, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Prediksi

RB Leipzig tidak terkalahkan dalam 29 dari 32 pertandingan kandang mereka di Bundesliga, tapi mereka dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 0-1 dalam pertemuan terakhir mereka musim lalu.

Bayern Munchen mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terkini mereka di Bundesliga, dan akan melawan RB Leipzig yang telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terkini mereka di kompetisi domestik.

Sementara Bayern Munchen juga tak terkalahkan di 7 pertandingan terakhir mereka melawan RB Leipzig di semua kompetisi, Julian Nagelsmann diharapkan akan kembali ke Red Bull Arena dengan kemenangan bagi Die Roten di sini.

Prediksi Skor :  RB Leipzig 1-3 Bayern Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO