Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund 20 Januari 2019

Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund 20 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund dalam laga pekan ke-18 Liga Jerman akan digelar di Red Bull Arena, hari Minggu (20/1) dinihari pukul 00:30 WIB.

Leipzig dan Borussia Dortmund akan saling berhadapan pada hari Sabtu yang penting sebagai Bundesliga kembali beraksi akhir pekan ini. Ini akan menjadi pertarungan yang menggiurkan antara dua sisi yang memiliki serangan terkuat di divisi ini.

Tim pengunjung memanfaatkan kampanye Bayern Munchen yang bergejolak di paruh pertama musim ini. Mereka sempurna sampai pertandingan tandang terakhir tahun ini ketika BVB secara mengejutkan kalah 2-1 dari Fortuna Dussledorf di Merkur Spiel-Arena.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Itu adalah kekalahan pertama tim dan satu-satunya dari kampanye saat mereka menyelesaikan tahun ini dengan kemenangan 2-1 yang penting atas tim urutan ketiga Borussia Monchengladbach pada akhir Desember.

Pasukan Lucien Favre dengan demikian unggul enam poin di puncak klasemen. Harapan gelar mereka bisa sangat tergantung pada hasil dari Matchday ke 18 karena Borussia dan Bayern memiliki ujian berat melawan tim seperti Hoffenheim dan RB Leipzig.

Head to head RB Leipzig vs Borussia Dortmund:

  • Tim memiliki dua kemenangan masing-masing yang masuk ke dalam pertemuan head to head keenam mereka.
  • Leipzig lebih sukses dalam pertandingan di Red Bull Arena di mana mereka memenangkan satu dan imbang satu dari dua pertandingan dengan BVB.
  • Kedua belah pihak mencetak gol di masing-masing tiga pertandingan terakhir head to head.
  • Borussia mengklaim kemenangan 4-1 yang menghancurkan ketika melawan RB Leipzig di awal musim di Signal-Iduna-Park.

Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund:

RB Leipzig memiliki salah satu garis serang paling mematikan di liga. Mereka mencetak 24 dari 31 gol mereka dalam pertandingan di kandang sendiri. Timo Werner dan kolega jauh lebih berbahaya di depan pendukungnya sendiri di mana mereka memiliki catatan fantastis tujuh kemenangan dan dua kali imbang dalam sembilan pertandingan kandang liga musim ini.

Bulls mengantongi penghitungan 12 gol yang mengesankan selama empat kemenangan dalam pertandingan kandang di Bundesliga. Dengan demikian, ini tentu akan menjadi ujian terberat pada tahap kompetisi ini untuk Borussia Dortmund yang mengemas rekor serangan terbaik liga dengan 44 gol yang dicetak dalam 17 pertandingan. Prediksi skor: RB Leipzig 2-2 Borussia Dortmund.