Prediksi RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach, Liga Jerman 2 Februari 2020

Prediksi RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach, Liga Jerman 2 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach pada pekan ke-20 Liga Jerman di Red Bull Arena, Minggu (2/2) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan mempertemukan dua tim yang tampil sangat mengesankan di Bundesliga musim ini. RB Leipzig yang sudah melepas satu penyerangnya ke Leeds berharap untuk bangkit dari kekalahan atas Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu dalam ujian berat melawan Borussia Monchengladbach di hari Minggu.

RB Leipzig telah menjadi salah satu tim paling mengesankan di Bundesliga musim ini. Mereka telah mengumpulkan total 20 poin dalam sembilan pertandingan kandang Bundesliga mereka. Hanya tiga tim yang mengumpulkan poin lebih banyak dari mereka di kandang musim ini menuju pertandingan hari Minggu.

Leipzig telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan kandang Bundesliga mereka, hanya kalah satu kali sepanjang musim ini pada laga kandang mereka. Selain itu, penampilan Leipzig pada laga kandang baru-baru ini sangat mengesankan. Mereka telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka. Monchengladbach akan memiliki tugas yang sulit mengatasi Leipzig di Red Bull Arena, Minggu ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Borussia Monchengladbach tidak akan senang perjuangan mereka baru-baru ini di laga kandang mereka menuju laga hari Minggu. Mereka baru menang empat kali pada sembilan pertandingan tandang Bundesliga musim ini.

Namun, selain itu, Monchengladbach gagal memenangkan lima dari enam pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka. Monchengladbach juga telah empat kali kalah pada enam pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka. Kami merasa mereka mungkin akan kesulitan melawan tim yang kuat bermain di kandang sendiri, RB Leipzig.

Monchengladbach juga secara historis kesulitan meraih hasil bagus melawan RB Leipzig dalam beberapa waktu terakhir. Mereka gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Leipzig.

Leipzig telah menjadi salah satu tim paling impresif di Bundesliga musim ini. Mereka telah mencetak total 51 gol dalam 19 pertandingan Bundesliga sejauh ini. Hanya Bayern Munchen yang mencetak gol lebih banyak daripada mereka musim ini.

Kemahiran mereka dalam mencetak gol belakangan ini sangat mengesankan. Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam sembilan dari 10 pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Selain itu, Leipzig telah mencetak setidaknya tiga gol di lima pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka. Leipzig juga mencetak tiga gol di pertemuan pertama mereka dengan Monchengladbach awal musim ini, dimana Monchengladbach menang 3-1.

Berbeda dengan Leipzig, Monchengladbach kesulitan untuk mencetak gol pada laga tandang akhir-akhir ini. Mereka gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka, dengan mempertimbangkan hal ini maka diprediksi RB Leipzig akan memenangkan laga hari Minggu nanti. Prediksi Skor RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach 3-0.

Statistik Pertandingan RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach:

  • RB Leipzig telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan kandang Bundesliga mereka musim ini.
  • Borussia Monchengladbach telah empat kali kalah pada enam pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka.
  • Borussia Monchengladbach gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka melawan RB Leipzig.
  • RB Leipzig telah mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing lima pertandingan kandang Bundesliga terakhir mereka.