Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Liga Jerman 31 Maret 2019

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Liga Jerman 31 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara RB Leipzig vs Hertha Berlin di pekan ke-27 Liga Jerman akan digelar di Red Bull Arena, Minggu (31/3) dinihari pukul 00:30 WIB.

RB Leipzig mungkin tidak memperebutkan gelar tahun ini, tapi mereka konsisten dalam hal pertandingan yang dimainkan di kandang. Akhir pekan ini, Bulls akan menjamu Hertha Berlin dan apapun, kecuali memenangkan tiga poin, akan ditandai sebagai kegagalan.

Ini jadi pertandingan yang penting, karena tim-tim pesaing zona Liga Champions memiliki jarak yang sangat dekat dan delapan putaran yang tersisa akan sangat menarik.

Banyak yang akan setuju RB Leipzig merindukan pencetak gol Emil Forsberg untuk bersaing menjadi yang teratas. Gelandang asal Swedia itu merupakan ancaman nyata bagi semua tim Bundesliga dua tahun lalu, tapi sejauh ini ia hanya mengantongi satu gol di musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Secara keseluruhan, kehadirannya tidak lagi menonjol. RB Leipzig memiliki tingkat kemenangan terendah di kandang jika dibandingkan dengan enam tim teratas, dan hanya berhasil memenangkan tujuh dari 13 pertandingan. Namun, performa mereka saat ini sangat bagus, karena tak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Itu tidak bisa dikatakan untuk Hertha Berlin. Tim ini memiliki jadwal yang sangat sulit, dan sudah alami tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.

Yang terakhir laga melawan Borussia Dortmund, dan perlihatkan banyak drama yang terjadi dalam laga ini. Mereka sempat memimpin di babak pertama, sebelum akhirnya Dortmund membalikkan keadaan hingga Dortmund menang 3-2.

Head to head RB Leipzig vs Hertha Berlin:

Sangat menarik untuk menambahkan, empat pertemuan head to head terakhir antara RB Leipzig dan Hertha selalu dimenangkan tim tamu.

RB Leipzig merayakan kemenangan 3-0 yang meyakinkan dalam pertandingan di Berlin pada November lalu.

Jumlah rata-rata gol yang terlihat dalam enam pertemuan sejauh ini sangat tinggi – 4,00 per pertandingan.

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin:

Tuan rumah telah meningkat di lini belakang selama dua bulan terakhir. RB Leipzig hanya kebobolan dua gol dalam delapan penampilan terakhir di Bundesliga, dan memiliki pertahanan terbaik pada 2019 ini. Hertha konsisten dalam hal mencetak gol di laga tandang, mengantongi setidaknya satu gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir.

Tuan rumah pun didukung untuk meraih kemenangan, dan kedua tim akan sama-sama mencetak gol, sekaligus mantapkan posisi mereka di empat besar.

Prediksi Skor: RB Leipzig 2-1 Hertha Berlin