Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, Liga Jerman 7 Desember 2019

Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim, Liga Jerman 7 Desember 2019

Gilabola.com – Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim pada pertandingan pekan ke-14 Liga Jerman akan digelar di Red Bull Arena, Sabtu (7/12) malam pukul 21:30 WIB.

Saat ini, Leipzig siap bersaing untuk naik ke posisi teratas dan tentu saja takmenunjukkan tanda-tanda melambat. Meskipun Hoffenheim sedang dalam perjalanan yang menjanjikan dalam beberapa pertandingan terakhir, tak perlu dikatakan bahwa tim tamu akan berikan perlawanan kuat dalam pertandingan akhir pekan ini.

Head to head  RB Leipzig vs Hoffenheim

  • Pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1.
  • Kedua tim telah mencetak gol bersama dalam tiga dari lima pertemuan terakhir mereka.
  • Lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka telah menampilkan lebih dari 2,5 gol di papan skor
  • Hoffenheim telah mendaftarkan kemenangan hanya dua kali dalam tujuh pertemuan mereka sebelumnya, menang dua, imbang dua dan kalah tiga kalli.

Prediksi RB Leipzig vs Hoffenheim

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

RB Leipzig telah merasakan kesuksesan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, yang terakhir adalah kemenangan dengan skor 3-2 atas Paderborn di laga tandang. Tuan rumah sekarang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya kehilangan poin sekali dalam prosesnya.

Dengan 27 poin di genggaman, tim tuan rumah hanya terpaut satu poin untuk menyalip pemimpin liga saat ini Borussia Monchengladbach.

Di sisi lain, Hoffenheim gagal bangkit dari kekalahan 5-1 yang memalukan di tangan Mainz dan hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan Fortuna Dusseldorf yang sedang berjuang. Itu juga, di kandang.

Tim tamu, bagaimanapun, memiliki kemenangan beruntun empat pertandingan di laga tandang seperti yang sekarang. Meski begitu, mendapatkan yang lebih baik dari Leipzig, yang juga di kandang mereka sendiri, kemungkinan besar akan mengalami kesulitan di sini.

Pasukan Julian Nagelsmann jadi kekuatan yang harus diperhitungkan di kandang. Kemenangan 8-0 yang mereka posting saat melawan Mainz jelas merupakan bukti dari yang disebutkan di atas.

Mempertimbangkan faktor tuan rumah yang tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir mereka dengan musuh ini di sini juga, peluang Hoffenheim untuk menang akhir pekan ini tentu tampak suram. Dengan demikian, tim tuan rumah pun didukung untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor: RB Leipzig 3-1 Hoffenheim.