Prediksi RB Leipzig vs Schalke 04, Liga Jerman 28 September 2019

Prediksi RB Leipzig vs Schalke 04, Liga Jerman 28 September 2019

Gilabola.com – Prediksi RB Leipzig vs Schalke 04, laga pekan keenam Liga Jerman akan digelar di Red Bull Arena, hari Sabtu (28/9) malam pukul 20:30 WIB.

RB Leipzig telah menjadi fenomenal musim ini saat mereka melaju ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari juara bertahan Bayern Munchen. Sampai sekarang, mereka tetap satu-satunya bersama Bayern yang tidak terkalahkan di seluruh kompetisi. Bahkan, tanpa menghiraukan satu hasil imbang, yang juga melawan Bayern Munchen (1-1), mereka telah memenangkan setiap pertandingan lainnya.

Melawan Schalke juga merupakan tantangan yang sulit. Di mana, Schalke berada dalam kemenangan beruntun di tiga pertandingan dan hanya kalah sekali musim ini, ketika melawan juara bertahan Bayern (0-3). Jadi, mereka bertekad untuk mempertahankan momentum tersebut sekaligus menghentikan laju dari tim pemuncak klasemen saat ini.

Dengan demikian, ini akan menjadi pertandingan sengit mengingat kedua tim dalam kondisi baik sejauh ini dan berharap menjadi bentrokan dengan skor tinggi di sini.

Head to head RB Leipzig vs Schalke 04:

  • Schalke gagal mencetak gol dalam dua pertemuan sebelumnya.
  • Dua dari tiga pertemuan sebelumnya berakhir dengan kemenangan RB Leipzig.
  • Di tempat ini, tuan rumah memegang rekor tak terkalahkan 100% dalam pertemuan resmi.

Prediksi RB Leipzig vs Schalke 04

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Red Bulls adalah salah satu tim terbaik dalam kompetisi saat ini. Mereka memiliki rekor menang 100% seperti sekarang jika hasil imbang mereka melawan Bayern Munchen (1-1) tidak dipertimbangkan.

Tim juga telah mencetak jumlah gol terbanyak setelah Dortmund, dan juara bertahan juga, dan untuk lebih meningkatkan peluang mereka, tim juga telah diberikan keuntungan kandang pada pertandingan ini.

Selain itu, pertemuan H2h baru-baru ini juga telah melihat Leipzig mendominasi. Faktanya, tim tamu tidak mampu mencatat lebih dari satu kemenangan melawan tim tuan rumah dalam dekade terakhir, tetapi mereka juga sama sekali tidak menang di venue ini. Jadi, mereka menjadi favorit kuat pada pertemuan akhir pekan ini.

Namun, perlu diketahui bahwa Schalke baru sekali kalah melawan Bayern sepanjang musim 2019-20 ini, di semua kompetisi, dan mereka belum terkalahkan di laga tandang dalam sepuluh perjalanan mereka sebelumnya. Jadi, tuan rumah akan mendapat perlawanan kuat dari tim tamu di sini, tapi kami tetap mendukung tuan rumah pada pertandingan ini. Prediksi Skor: RB Leipzig 3-2 Schalke.