Prediksi RB Leipzig vs Werder Bremen, Liga Jerman 15 Februari 2020

Prediksi RB Leipzig vs Werder Bremen, Liga Jerman 15 Februari 2020

Prediksi RB Leipzig vs Werder Bremen pada pekan 22 Liga Jerman di Red Bull Arena, Sabtu (15/2) malam. Die Roten Bullen berharap meraih tiga poin guna menjaga tekanan pada pemimpin klasemen, Bayern Munchen.

Lini serang RB Leipzig telah tampil mengesankan musim ini. Mereka mencetak total 53 gol dari 21 laga Bundesliga musim ini. Leipzig juga telah mencetak 28 gol dari 10 laga liga kandangnya.

Die Roten Bullen mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari enam laga liga kandangnya. Leipzig sudah mencetak tiga gol ke gawang Werder Bremen musim ini, mengalahkan mereka 3-0 pada bulan September.

Werder Bremen gagal tampil mengesankan, baik di lini belakang atau depan dalam beberapa pekan terakhir. Pertama, Werder Bremen saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk bersama di Bundesliga, kebobolan total 48 gol dari 21 pertandingan.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selama delapan laga liga terkininya, Bremen kebobolan total 20 gol. Selama delapan pertandingan yang sama, mereka hanya melesakkan tiga gol Bundesliga. Ini membuat Werder Bremen memiliki rekor produktifitas gol terburuk dan rekor pertahanan terburuk selama delapan laga liga terakhir.

Berbeda dengan Leipzig, mereka telah mencetak total 17 gol selama delapan pertandingan terakhir, hanya kebobolan 10 gol, setengah dari jumlah kemasukan yang diderita Bremen pada periode yang sama. Red Bull hanya satu kali kalah dari 10 laga kandangnya sejauh ini, memenangkan enam. Mereka telah mengumpulkan total 21 poin dari 10 laga kandang. Selain itu, Leipzig telah memenangkan tiga pertandingan kandang terbarunya lawan Werder Bremen.

Leipzig telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir Bundesliga dengan lebih dari satu gol. Sementara itu, Werder Bremen telah empat kali kalah dari tujuh pertandingan Bundesliga terbarunya dengan lebih dari satu gol. Prediksi Skor RB Leipzig vs Werder Bremen 3-0.

Statistik RB Leipzig vs Werder Bremen

  • Leipzig memenangkan lima dari enam laga liga kandang terbarunya dengan lebih dari satu gol.
  • Werder Bremen empat kali kalah dari tujuh pertandingan Bundesliga terkininya dengan lebih dari satu gol.
  • Red Bull telah mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertandingan kandang Liga Jerman teranyarnya.
  • Werder Bremen gagal mencetak gol dalam lima dari delapan pertandingan Liga Jerman terakhirnya.