Prediksi Schalke vs Bayern Munchen, Hindari Cedera Lagi, Mane dan Davies Sudah Jadi Korban

Gilabola.com – Bayern Munchen akan berusaha untuk menutup pertandingan Bundesliga mereka sebelum jeda Piala Dunia dengan kemenangan saat bertandang ke markas tim juru kunci Schalke 04 di laga lanjutan Bundesliga pada Minggu (13/11) dini hari WIB.

Bayern Munchen akhirnya berhasil merebut kembali puncak klasemen Premier mereka dari tangan tim kejutan Union Berlin selama sepekan terakhir setelah meraih kemenangan atas Hertha Berlin dan Werder Bremen, membuat mereka kini telah berada dalam lima kemenangan beruntun di liga domestik, atau sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Itu termasuk kemenangan dengan skor 6-1 atas Werder Bremen pada pertengahan pekan, tapi kemenangan itu harus dibayar mahal karena cederanya Sadio Mane yang membuat mantan penyerang Liverpool itu harus absen di Piala Dunia bersama timnas Senegal.

Schalke 04, sementara itu. akan masuk ke pertandingan ini setelah menghentikan enam kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Mainz 05 pada pertandingan pertengahan pekan mereka di Veltins-Arena.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu hanyalah kemenangan kedua dari 14 pertandingan mereka sejauh ini untuk membuat mereka baru mengumpulkan sembilan poin untuk berada di dasar klasemen, terpaut lima poin dari VFB Stuttgart yang berada di zona aman.

Rekor Pertemuan

Dalam 34 pertemuan di antara kedua tim, Schalke 04 hanya unggul tiga kali sementara Bayern Munchen tampil sangat dominan dengan 25 kemenangan dan sisanya berakhir dengan skor imbang.

Berita Tim

Tuan rumah tanpa tujuh pemain karena cedera termasuk Leo Greiml dan Thomas Ouwejan yang mengalami cedera ligamen lutut.

Alphonso Davies karena cedera otot, sementara Sadio Mane mengalami cedera tendon yang membuatnya absen di Piala Dunia. Empat pemain lain juga bisa absen karena berbagai masalah.

Schalke 04 XI (4-2-3-1) : Schwolow; Brunner, Yoshida, Matriciani, Mohr; Kral, Krauss; Drexler, Mollet, Bulter; Terodde

Bayern XI (4-2-3-1) : Neuer; Mazraoui, Pavard, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Musiala, Sane; Choupo-Moting

Prediksi

Semua dua kemenangan Schalke di musim ini didapatkan di pertandingan kandang, tapi mereka juga sudah kalah empat kali dari tujuh pertandingan kandang mereka, sementara satu-satunya kekalahan Bayern Munchen datang di pertandingan tandang, tapi mereka menang empat kali dari tujuh pertandingan tandang mereka.

Bayern telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka melawan Schalke di semua kompetisi, sementara Die Roten juga memenangkan sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, pasukan Julian Nagelsmann harus menang di sini, tapi juga penting menghindari cedera lagi setelah membuat Sadio Mane absen di Piala Dunia, mungkin juga Alphonso Davies.

Prediksi Skor : Schalke 1-3 Bayern Munchen 

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPrediksi Monchengladbach vs Borussia Dortmund, Tuan Rumah Sangat Andalkan Rekor Kandang
SelanjutnyaGareth Southgate Ungkap Alasannya Mengapa Perlu Bawa James Maddison ke Piala Dunia 2022