Prediksi Skor Werder Bremen vs RB Leipzig, 18 Mei 2019

Prediksi Werder Bremen vs RB Leipzig di Liga Jerman pekan ke-34

Gilabola.com – Prediksi Werder Bremen vs RB Leipzig dalam pertandingan Liga Jerman pekan ke-34 di Weserstadion, hari Sabtu (18/5) malam pukul 20:30 WIB.

Werder Bremen akan menjamu RB Leipzig di salah satu pertandingan paling menarik di babak terakhir Bundesliga musim ini. Die Werderaner dengan demikian akan menyelesaikan serangkaian pertandingan yang cukup menantang di akhir musim karena mereka sebelumnya menghadapi tim-tim kuat seperti Bayern Munchen (kalah 1-0), Borussia Dortmund (imbang 2-2) dan Hoffenheim (menang 0-1) di Bundesliga.

Tim yang dipimpin oleh Florian Kohfeldt mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Itu adalah hasil yang membuat mereka menjauh dari kontes untuk tempat Liga Champions. Namun Werder mulai membaik dalam beberapa minggu terakhir. Mereka meraih empat poin dari dua pertandingan super sulit terakhir melawan Dortmund dan Hoffenheim.

Bremen sekarang berada di urutan kesembilan di klasemen dan hanya dua poin di bawah posisi ketujuh Wolfsburg (posisi yang juga mengarah ke kualifikasi Liga Eropa musim depan).

Head to head Werder Bremen vs RB Leipzig

  • RB Leipzig berusaha meraih dua kemenangan beruntun atas Werder Bremen, tetapi mereka telah berjuang untuk meraih hasil di Weserstadion secara historis.
  • Bremen menang dua dan imbang satu dari tiga pertemuan kandang dengan Bulls (selisih gol 7-1).
  • Leipzig meraih kemenangan 3-2 dalam thriller lima gol ketika kedua tim ini bertemu di Bundesliga musim ini.

Prediksi Pertandingan

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

RB Leipzig pasti akan menuju ke pertandingan ini sebagai favorit. Mereka menang tujuh kali dan imbang dua kali dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Ini adalah langkah yang cukup gemilang jika kita tahu mereka pada dasarnya tidak memiliki motivasi yang tinggi dalam beberapa minggu terakhir.

Pasukan Ralf Rangnick terlalu jauh dari perebutan gelar dan bahkan lebih jauh dari pertempuran untuk tempat keempat. Mereka mencetak setidaknya dua gol dalam delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sebelum imbang tanpa gol akhir pekan lalu melawan juara bertahan Bayern Munchen di Red Buill Arena.

Leipzig memiliki final DFB Pokal (melawan Bayern Munchen) yang dijadwalkan untuk akhir pekan depan dan Rangnick dapat memberikan istirahat kepada beberapa bintang utamanya di babak terakhir ini karena hasil apa pun di sini tidak akan mempengaruhi posisi mereka di tiga besar. Sehingga, kami memprediksi bahwa pertandingan ini akan berakhir imbang.

Prediksi Skor: Werder Bremen 2-2 RB Leipzig