Prediksi Union Berlin vs Bayern Munchen, Pekan Kesepuluh Liga Jerman, Sabtu 30 Oktober 2021

Rekor kandang luar biasa Union Berlin akan menghadapi ujian terbesar yang mungkin terjadi pada Sabtu (30/10) malam WIB, ketika mereka menyambut juara bertahan Bayern Munchen di Stadion An der alten Forsterei.

Tuan rumah Union Berlin harus datang dengan kepercayaan diri tinggi usai hasil positif mereka di awal musim ini yang membuat mereka berada di lima besar klasemen, sementara Bayern datang dengan rasa sakit hati usai kekalahan 5-0 yang mengejutkan dari Gladbach.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor kandang Union tetap menjadi salah satu yang terbaik di seluruh Eropa menjelang akhir pekan, dengan 21 pertandingan Bundesliga tanpa kekalahan di depan pendukung mereka sendiri, yang mungkin mengejutkan bagi sebagian besar orang.

Faktanya, mereka belum mengalami kekalahan di liga di kandang sendiri sejak kekalahan 1-3 dari Augsburg pada laga pembuka musim 2020/2021. Performa mereka secara keseluruhan musim ini juga bagus, menang empat, imbang empat, dan kalah sekali untuk duduk di peringkat kelima.

Kekalahan 5-0 dari Borussia Monchengladbach di putaran kedua DFB-Pokal pada pertengahan pekan tentu saja mengguncang sepak bola Jerman dan memberikan harapan bagi klub-klub lain bahwa tim asuhan Julian Nagelsmann bukanlah tim yang tak tersentuh.

Bahkan ketika sang manajer harus absen karena positif covid-19, tetap saja itu adalah kekalahan yang sangat tak teduga, apalagi Bayern Munchen turun dengan kekuatan terbaik mereka. Tapi terlepas dari kekalahan itu, performa mereka tetap sangat baik musim ini, meraih 22 poin dari sembilan laga untuk berada di puncak klasemen Bundesliga.

Rekor Pertemuan

Dalam empat pertemuan terakhir, Bayern Munchen tidak pernah kalah dari Union Berlin. Raksasa Bavaria menang dua kali dan seri dua kali.

Berita Tim

Marvin Friedrich dan Rick van Drongelen positif Covid-19 dan diperkirakan akan absen. Max Kruse, Julian Ryerson, dan Pawel Wszolek diragukan bagi tuan rumah.

Julian Nagelsmann positif Covid dan belum diketahui apakah dia akan bisa memimpin timnya di laga ini. Kiper cadangan Sven Ulreich mengalami cedera lutut dan harus absen. Eric Maxim Choupo-Moting diragukan dengan masalah yang sama.

Perkiraan Pemain

Union Berlin XI (3-4-1-2) : Andreas Luthe; Timo Baumgartl, Robin Knoche, Paul Jaeckel; Niko Giesselmann, Grischa Promel, Rani Khedira, Christopher Trimmel; Genki Haraguchi; Taiwo Awoniyi, Sheraldo Becker

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Niklas Sule, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Prediksi

Union Berlin punya rekor luar biasa di markas sendiri, tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga dan terus mencatatkan clean sheet di tiga laga kandang terbaru mereka di kompetisi domestik.

Bayern telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga dan tidak terkalahkan dalam enam pertemuan mereka sejauh ini. Tentu saja diharapkan ini akan menjadi laga yang sengit, meski bisa saja laga yang diprediksi berjalan ketat seperti Leverkusen vs Bayern [berakhir skor 1-5] dua pekan lalu akan terulang.

Prediksi Skor : Union Berlin 1-3 Bayern Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO