Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munchen, Buka Keunggulan Empat Poin di Puncak, Die Roten!

Gila Bola – Bayern Munchen akan memiliki kesempatan untuk menjauh 4 poin di puncak Klasemen saat melakoni laga tandang melawan Werder Bremen di laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (6/5) malam WIB.

Bayern Munchen dengan sempurna memanfaatkan kegagalan Dortmund untuk menang di akhir pekan lalu untuk mengkudeta puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin di Allianz Arena.

Gol-gol Serge Gnabry dan Kingsley Coman di babak kedua membuat tim besutan Thomas Tuchel, yang menguasai 82 persen penguasaan bola di pertandingan tersebut dengan 26 tembakan, akhirnya berhasil naik ke urutan teratas dengan raihan 62 poin dari 30 pertandingan, unggul satu angka dari Dortmund yang berada di peringkat kedua.

Itu adalah kemenangan pertama bagi Bayern Munchen di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan pelatih Thomas Tuchel akan berharap timnya bisa melanjutkannya dalam pertandingan tandang melawan Werder Bremen, yang akan masuk pertandingan ini dengan kekalahan 2-1 dari Schalke selama pertandingan akhir pekan mereka.

Pelatih Ole Werner akan sangat kecewa dengan cara kekalahan timnya karena sebenarnya mereka sempat unggul dulu di menit ke-18 melalui Marvin Ducksch sebelum mereka kemudian kebobolan dua gol tuan rumah di 10 menit terakhir pertandingan.

Hasil itu tidak hanya membuat Werder Bremen telah kalah di dua dari tiga pertandingan terbaru mereka, tapi juga membuat mereka tertahan di peringkat ke-12 klasemen dengan 35 poin dari 30 pertandingan.

Berita Tim Werder Bremen

Pencetak gol terbanyak Bundesliga Niclas F├╝llkrug sedang berjuang dengan masalah betis tetapi dapat kembali untuk pertandingan penting melawan juara bertahan di sini.

Dikeni-Rafid Salifou absen bagi Werder Bremen karena cedera kaki sementara Felix Agu tidak tersedia karena dia membutuhkan operasi pada cedera tendon patela yang mengganggu.

Sisanya, pelatih Ole Werner harus menurunkan kekuatan terbaiknya di sini dengan Jens Stage, Christian Gross, dan Leonardo Bittencourt akan mengawal lini tengah, sementara Anthony Jung dan Mitchell Weiser di kedua sisi sayap.

Berita Tim Bayern Munchen

Leon Goretzka diskors karena akumulasi kartu kuning setelah mengambil kartu kuning kelimanya di musim ini, yang berarti Jamal Musiala bisa ditarik mundur dan bermain bersama Joshua Kimmich di lini tengah.

Alphonso Davies mengalami cedera paha dan absen selama beberapa minggu, sementara Eric Choupo-Moting diragukan karena masalah otot, jadi Mathys Tel bisa mengambil tempatnya sebagai striker tunggal.

Manuel Neuer, Lucas Hernandez, dan Dayot Upamecano juga tidak tersedia bagi Bayern Munchen dengan manajer Thomas Tuchel akan kembali menurunkan Benjamin Pavard dan Matthijs de Ligt di sentral pertahanan timnya.

Prediksi

Bayern Munchen memiliki rekor yang luar biasa melawan tuan rumah mereka setelah memenangkan 15 pertandingan tandang terbaru mereka melawan Werder Bremen di semua kompetisi.

Werder Bremen juga tidak memiliki rekor kandang yang bagus di musim ini karena mereka telah menelan empat kekalahan dari enam pertandingan kandang terbaru mereka menuju pertandingan ini dan meraih dua kemenangan.

Kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin pada akhir pekan merupakan kemenangan pertama bagi Bayern Munchen di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, namun melawan Bremen yang hanya mampu mencuri satu poin dari 22 pertemuan Bundesliga terbaru mereka melawan raksasa Bavaria, kami mendukung kemenangan bagi tim besutan Thomas Tuchel di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Werder Bremen 1-3 Bayern Munchen