Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen, Cari Pelampiasan Kegagalan Liga Champions

Gilabola.com – Wolfsburg akan menghadapi Bayern Munchen dalam laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu (17/4) WIB, dengan para tim tamu ingin bangkit kembali setelah sepekan yang sulit dengan kehilangan dua poin di kandang melawan Union Berlin dan tersingkir dari Liga Champions di tangan Paris Saint-Germain.

Tuan rumah, sementara itu, memiliki keunggulan delapan poin di zona Liga Champions, tetapi berusaha untuk menghindari kekalahan beruntun setelah Eintracht Frankfurt mengalahkan mereka di laga akhir pekan lalu.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Duel seru dua tim empat besar, Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg berakhir dengan hujan tujuh gol selama akhir pekan lalu. Tim tamu tampil lebih dominan dengan 55 persen penguasaan bola dan 20 tembakan berbanding 8 untuk tuan rumah, sayang Luka Jovic dan kawan-kawan lebih klinis untuk memberi kekalahan bagi Wout Weghorst dan kawan-kawan dengan kekalahan 4-3 di Deutsche Bank Park.

Kekalahan itu menghentikan tiga kemenangan beruntun Wolfsburg di kompetisi domestik, dengan mereka (54 poin) kini hanya unggul satu angka dari Eintracht Frankfurt (53) di posisi kedua sementara Borussia Dortmund yang 8 poin di belakang mereka bisa mengancam kapanpun.

Meski berusaha bangkit sekuat tenaga, Bayern Munchen gagal dalam upaya mereka untuk membalikkan kekalahan kandang 3-2 dari PSG di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions, dengan kemenangan 1-0 di Paris pada leg kedua pada tengah pekan terbukti tak cukup untuk membuat mereka bisa mempertahankan gelar.

Kehilangan pemain seperti Robert Lewandowski, Leon Goretzka dan Serge Gnabry karena cedera dan sakit, tim Bavaria tampak kekurangan potensi menyerang meski mendominasi penguasaan bola selama 90 menit.

Kegagalan di Paris menutup pekan yang sulit bagi pasukan Hansi Flick setelah hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di kandang melawan Union Berlin yang memungkinkan RB Leipzig untuk memangkas gap dari puncak klasemen menjadi lima poin.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah berhadapan 47 kali di Bundesliga, dan Bayern Munchen memenangkan pertandingan tersebut sebanyak 37 kali. Sang juara bertahan Liga Jerman juga memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Wolfsburg dan akan berusaha untuk melanjutkannya.

Berita Tim

Oliver Glasner telah mengungkapkan bahwa duo Joshua Guilavogui dan Renato Steffen akan absen. Max Arnold ditangguhkan dan tidak akan tampil. Jerome Roussillon dan Kevin Mbabu diperkirakan akan pulih dari cedera masing-masing dan kembali sebagai dua full-back. Admir Mehmedi masih diragukan.

Nicklas Sule dan Lucas Hernandez diperkirakan akan absen, dengan yang terakhir mengalami cedera saat melawan PSG , dan mungkin tidak akan mengambil risiko. Leon Goretzka bisa kembali ke skuad, sedangkan duet Robert Lewandowski dan Serge Gnabry masih belum tersedia. Douglas Costa, Corentin Tolisso, dan Marc Roca masih cedera panjang.

Perkiraan Pemain

Wolfsburg XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Kevin Mbabu, Maxence Lacroix, John Brooks, Jerome Roussillon; Xaver Schlager, Yannick Gerhardt; Ridle Baku, Maximilian Philipp, Paulo Otavio; Wout Weghorst

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Jerome Boateng, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Javi Martinez; Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman; Eric Maxim Chupo-Moting

Prediksi

Wolfsburg telah memenangkan 9 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga dan mencatatkan clean sheet dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Tapi rekor mereka melawan juara bertahan sangat buruk, saat Bayern Munchen telah memenangkan 6 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Wolfsburg di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 pertandingan terakhir mereka melawan Wolfsburg di semua kompetisi.

Wolfsburg akan berjuang mempertahankan tempat mereka di urutan ketiga dan kembali ke jalur kemenangan dan mereka harusnya bisa memanfaatkan situasi kebugaran Bayern Munchen yang buruk untuk bisa setidaknya mengamankan satu angka di sini.

Prediksi Skor : Wolfsburg 1-1 Bayern Munchen

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO