PSG dan Barcelona Kesulitan Rekrut Striker Benfica

PSG dan Barcelona Kesulitan Rekrut Striker Benfica

Bintang muda di Bundesliga, Luka Jovic, memang jadi salah satu target utama Barcelona. Tapi, transfernya bisa lebih rumit karena ia juga diincar banyak klub top di Eropa, di antaranya Real Madrid dan PSG.

Penyerang asal Serbia berusia 21 tahun itu berada di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga, dengan 16 gol. Koleksi itu hanya tiga gol di belakang bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Jovic juga telah berikan enam assist di Liga Jerman dan telah buktikan dirinya sebagai pemain penting untuk Eintracht Frankfurt.

Jovic juga telah mencetak tujuh gol di Liga Europa sejauh ini, dan tidak ada keraguan ia telah mainkan peran penting untuk kemajuan Frankfurt dalam kompetisi tersebut.

Jovic saat ini dipinjamkan ke Frankfurt dari Benfica, dengan opsi untuk membelinya seharga 6 juta euro (95 miliar rupiah) pada akhir musim.

Jovic Jadi Target Utama

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Barcelona saat ini sedang mencari pemain depan dan telah menjadikan Jovic target utama di musim panas. Blaugrana ingin menyegel kesepakatan untuk mengamankan layanan Jovic sesegera mungkin, tapi minat dari PSG dan Real Madrid telah meningkatkan label harganya.

Menurut laporan Sport, para petinggi Barcelona sedang bernegosiasi dengan perwakilan Jovic selama dua bulan terakhir, tapi belum mengajukan tawaran untuk bintang asal Serbia tersebut. Blaugrana tidak tertarik untuk memasuki perang tawar-menawar dan kenaikan harga yang diminta hanya akan membuat langkah transfer lebih rumit.

Raksasa Catalan percaya Jovic memiliki potensi untuk menjadi pemain kelas dunia, tapi tidak bersedia membayar lebih dari 60 euro juta (959 miliar rupiah) saat ini.

Jovic akan menjadi aset bagi tim manapun jika ia performanya terus membaik, tetapi sepertinya Barcelona tidak akan memboyong striker muda tersebut. Sport dapat diandalkan untuk berita tentang klub asal Catalan tersebut.