Ramai Robert Lewandowski Hengkang, Begini Tanggapan Presiden Bayern Munchen

Herbert Hainer bisa memastikan musim depan Robert Lewandowski tetap akan bermain bersama Bayern Munchen.

Gila Bola – Robert Lewandowski terus dikaitkan pergi di musim panas ini, namun Herbert Hainer mengesampingkan cabutnya sang striker dari Bayern Munchen.

Kontrak pesepak bola berusia 33 tahun bersama raksasa Liga Jerman akan berakhir pada Juni 2023. Bayern Munchen pun tengah berupaya untuk memperpanjang masa kerjanya di Allianz Arena.

Situasi kontrak Robert Lewandowski di raksasa Liga Jerman membuat pemain internasional Polandia menjadi incaran beberapa klub top di Eropa. Ada juga laporan yang menyebutkan jika di tak ingin memperpanjang kontraknya.

Barcelona disebut-sebut menjadi peminat yang paling serius memboyongnya. Selain itu, ada yang menyebutkan Lewandowski sudah memberitahu ke Bayern Munchen bahwa dia ingin pindah ke klub sepak bola asal Catalan pada akhir musim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona di musim panas langsung dibantah oleh Herbert Hainer. Presiden klub Bayern Munchen tegaskan musim depan pemainnya tetap membela raksasa Liga Jerman.

Berbicara kepada Sports Buzzer, Herbert Hainer mengatakan Lewandowski masih memiliki kontrak dengan Bayern Munchen hingga 30 Juni 2023. Dan dia akan tetap menyelesaikannya.

Setelah pindah dengan status bebas transfer dari sesama klub Bundesliga Borussia Dortmund pada 2014, Robert Lewandowski telah mencetak 343 gol di semua kompetisi untuk Bayern Munchen, termasuk 49 gol dalam 45 penampilan sejauh musim 2021/2022.

Dengan kepastian yang disampaikan langsung oleh Herbert Hainer, Barcelona harus mencari striker lain di bursa transfer musim panas ini.

Lewandowski kariernya bersama Die Roten bisa dikatakan sudah lengkap. Pasalnya selain berikan gelar Liga Jerman, dirinya sudah mempersembahkan trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super UEFA dan Piala DFB Pokal.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!