Randal Kolo Muani Beri Kode Transfer ke Manchester United Untuk Musim Depan

Gila BolaManchester United mendapatkan harapan besar dalam minat mereka untuk mengontrak Randal Kolo Muani di jendela transfer musim panas mendatang saat penyerang Eintracht Frankfurt itu memberi indikasi pindah di masa depan.

Penyerang internasional Perancis itu telah tampil mengesankan di klub Jerman, telah mencetak 16 gol dan mengemas 14 assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi di musim ini.

Dia juga merupakan bagian dari skuad Les Bleus di Piala Dunia 2022 lalu, sementara Eintracht Frankfurt sangat beruntung karena mendapatkannya secara gratis dari Nantes pada awal musim ini.

Minat Kuat Manchester United

Menurut sejumlah laporan, Manchester United memiliki ketertarikan yang kuat untuk bisa mengontrak Randal Kolo Muani di jendela transfer musim panas mendatang, saat Erik ten Hag membutuhkan No.9 baru.

Bahkan ada laporan yang mengklaim bahwa The Red Devils favorit untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 24 tahun dan siap membayar mahar transfer mencapai Rp 2 Trilyun.

Fleksibilitas permainan Randal Kolo Muani juga merupakan nilai plus karena sementara dia merupakan penyerang sentral, tapi juga bisa dimainkan sebagai penyerang sayap kanan atau penyerang sayap kiri.

Kode Transfer Randal Kolo Muani

Kini, dalam wawancara yang diberitakan oleh L’Equipe, penyerang internasional Perancis itu angkat bicara tentang rumor transfernya, mengaku bahwa fokusnya saat ini adalah untuk membantu Eintracht Frankfurt.

Namun dia kemudian memberi isyarat transfer di masa mendatang tentang keinginannya untuk bermain di klub top Eropa, mengatakan, “Kami melanjutkan penampilan kami dan kita akan melihat bagaimana selanjutnya di musim panas ini. Setelah itu, saya selalu bermimpi untuk bermain di klub besar.”

Manchester United, yang kekurangan striker karena Wout Weghorst hanya berstatus pinjaman dari Burnleu dan Anthony Martial yang banyak terkendala dengan kebugaran, akan menjadi destinasi menarik bagi Randal Kolo Muani.

Terkejut Dengan Performa di Frankfurt

Dalam wawancaranya lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun mengaku bahwa dia terkejut dengan performanya saat ini bersama Eintracht Frankfurt karena dia merasa bahwa dia mungkin butuh waktu untuk bisa beradaptasi di Liga Jerman.

Tapi ternyata dia berhasil langsung tampil meledak, dan itu kini memberinya kepercayaan diri besar bahwa dia siap untuk tantangan apapun di masa mendatang saat dia bersiap untuk bermain di klub yang lebih besar.

Dia kemudian menambahkan, “Saya telah memiliki banyak gol dan assist, tapi saya masih belum mencapai level yang saya harapkan. Saya masih sering melewatkan peluang. Ini baru musim ketiga saya sebagai seorang pemain profesional.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!