Raphinha Segera Jadi Rekor Transfer Termahal Januari Bagi Bayern Munchen

Pemain sayap Leeds United Raphinha tampaknya sedang berada dalam perjalanan ke Jerman untuk memecahkan rekor sebagai pembelian musim dingin termahal bagi juara Bundesliga Bayern Munchen.

Laporan terbaru dari TNT Sports menyebutkan bahwa Bayern Munchen mendekati kesepakatan transfer senilai Rp 803 Milyar untuk bisa mendatangkan Raphinha dari Leeds United pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu tiba di Elland Road pada musim panas 2020 lalu dari Sade Rennais senilai Rp 323 Milyar dengan dia berhasil mencetak delapan gol dan 11 assist dalam 38 penampilan untuk The Whites di musim debutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performanya yang mengesankan serta kemampuan skillnya yang tinggi dalam menyisir sisi sayap lapangan membuatnya kemudian mendapatkan panggilan ke Timnas Brasil untuk pertama kalinya dalam karirnya, dengan dia sudah tampil di lima pertandingan terakhir Selecao di babak kualifikasi Piala Dunia zona conmebol, mencetak dua gol dan dua assist

Raphinha juga kemudian menjadi buruan transfer bagi berbagai klub top Eropa terutama klub-klub dari Premier League, tapi tampaknya Bayern Munchen yang akan memenangkan perburuan tanda tangannya jelang dibukanya jendela transfer pada bulan depan.

Pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan berada dalam perjalanan ke Allianz Arena dengan mahar transfer senilai Rp 803 Milyar, yang akan menjadikannya sebagai rekor transfer Januari termahal yang pernah dibayarkan oleh Bayern Munchen.

Rencananya pemain sayap Brasil tersebut diproyeksikan untuk menjadi pengganti bagi Kingsley Coman, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang sementara dia sejauh ini belum menyetujui pembaruan kontraknya di klub.

Pahlawan final Liga Champion 2020 tersebut sekarang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Real Madrid beserta potensinya kembali ke mantan klubnya Paris Saint-Germain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO