RB Leipzig Resmi Datangkan Eks Striker AC Milan

Gilabola.com – RB Leipzig mengonfirmasi telah mendapatkan tanda tangan Andre Silva dari Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas ini.

Andre Silva memang terus dipantau oleh sejumlah tim besar di Eropa setelah tampil mengesankan di lini depan dengan mencetak 28 gol musim lalu. Dari berbagai laporan, pemain sepak bola beruia 25 tahun masuk dalam daftar incaran Manchester City, Manchester United, dan Barcelona.

Akan tetapi, sang pemain lebih memilih untuk melanjutkan karier sepak bola ke RB Leipzig. Selain itu, Andre Silva juga mendapatkan kontrak jangka panjang sampai Juni 2026 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah resmi bergabung dengan salah satu klub papan atas Liga Jerman, pemain asal Portugal mengakui sangat senang bisa melanjutkan kariernya ke Red Bull Arena. Selain itu, sudah tak sabar bermain untuk tim barunya.

Berbicara kepada awak media, Andrea Silva mengatakan ia sangat bersemangat untuk tantangan baru di RB Leipzig. Ia menjelaskan klub barunya punya ambisi besar dan ia ingin membantu mewujudkannya dengan mencetak banyak gol.

Selain itu, alasannya bergabung ke tim berjuluk Die Bullen karena ingin bermain di Liga Champions. Ia melihat peluang untuk bermain reguler di ajang benua biru terbuka lebar bersama klub papan atas Liga Jerman.

Meskipun masih punya waktu luang, namun Andre Silva sudah tak sabar untuk memulai musim yang baru bersama RB Leipzig. Di sisi lain, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Eintracht Frankfurt yang sudah berkontrubusi untuk membantu mengembangkan kariernya sebagai pencetak gol.

Perlu diketahui, sang pemain telah mencetak 40 gol dan memberikan 12 assist dalam 57 pertandingan di Bundesliga untuk Eintracht Frankfurt.

Menarik ditunggu kiprah Andre Silva bersama RB Leipzig mulai musim 2021/22 apakah ia bisa melanjutkan tren positifnya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO