RB Leipzig Siap Goda Klub Inggris Lepas Bek Kirinya

Gilabola.com – RB Leipzig berencana akan mengajukan penawaran kepada Manchester City agar mau melepas bek kirinya dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui, salah satu klub papan atas Liga Jerman tersebut sebelumnya mendatangkan Angelino dengan status pinjaman. Sedangkan kedua tim mencapai kesepakatan pinjaman sampai bulan Juni mendatang.

Dengan begitu, RB Leipzig harus memulangkan Angelino jika masa pinjamannya sudah berakhir. Akan tetapi, sejauh ini penampilannya di bawah arahan Julian Nagelsmann terus mengalami peningkatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara berkat kontribusi Angelino, kini klub berjuluk Die Bullen berada di papan atas Liga Jerman di mana mereka sekarang menempati urutan kedua klasemen dengan mengemas 41 poin dan memiliki perbedaan tujuh angka dengan Bayern Munchen yang bertengger di urutan pertama.

Terus tampil oke di Liga Jerman dan pentas Eropa, maka membuat RB Leipzig ingin mempermanenkan kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut Bild, tim asuhan Julian Nagelsmann ngebet untuk mempermanenkan Angelino di Red Bull Arena. Dalam laporan tersebut dijelaskan agar bisa mendapatkannya secara permanen dari Manchester City mereka akan menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro atau sekitar 338 miliar.

Angelino sendiri sejauh ini telah menjadi pilihan utama di RB Leipzig. Di sisi lain, sang pemain juga telah mencetak 8 gol dan menghasilkan 11 assist dalam 28 pertandingan kompetitif musim ini. 19 di antaranya dia bermain di Liga Jerman dengan membuat 6 assist.

Pemain asal Spanyol itu sebelum bermain di Jerman hanya bermain untuk Manchester City di musim 2019/2020 dalam 12 pertandingan. 6 di antaranya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET