RESMI! Bayern Munchen Dapatkan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig, Dikontrak Hingga 2025

Gilabola.com – Bayern Munchen telah menyelesaikan pembelian kedua mereka di bursa transfer musim panas ini usai mendapatkan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig.

Gelandang Marcel Sabitzer telah resmi menjadi punggawa baru Bayern Munchen usai menyelesaikan transfernya dari RB Leipzig senilai Rp 254 Milyar, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pihak klub.

Menariknya bahwa kini berarti bahwa dua pembelian Die Roten di bursa transfer musim panas ini keduanya sama-sama datang dari rival tersengit mereka dalam perburuan gelar tiga musim terakhir setelah sebelumnya juga merekrut Dayot Upamecano senilai Rp 739 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan manajer mereka saat ini Julian Nagelsmann juga mantan bos RB Leipzig, yang di musim lalu menyelesaikan finish di posisi runner up setelah dua musim beruntun sebelumnya selalu finish di urutan ketiga klasemen akhir Liga Jerman.

Marcel Sabitzer, yang kontraknya di Red Bull Arena akan berakhir pada 2022 mendatang, kini telah menyelesaikan kepindahan ke Bayern Munchen dengan kontrak berdurasi empat tahun yang akan membuatnya bertahan di Stadion Allianz hingga musim panas 2025. Dia akan mengenakan nomor punggung 18 di klub.

Oliver Kahn, CEO FC Bayern, mengatakan tentang transfer ini di situs resmi klub, “Marcel Sabitzer menawarkan semua yang dibutuhkan pemain FC Bayern. Selain itu, dia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi karena dia sudah mengenal baik filosofi pelatih kami Julian Nagelsmann.”

Sementara anggota dewan olahraga klub Hasan Salihamidzic menambahkan, “Kami sangat senang telah membawa Marcel Sabitzer ke FC Bayern. Marcel adalah pesepakbola yang sangat bagus, dia memiliki mentalitas yang hebat, dia sangat ambisius dan dia memikul tanggung jawab di dalam dan di luar lapangan sebagai kapten RB. Pelatih kami mengenalnya dengan sangat baik dan betapa hebatnya dia sebagai pemimpin. Kami menantikan kehadirannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO