Robert Lewandowski Cetak Hattrick dan Gol ke-100 di Bayern Munchen

Robert Lewandowski sukses bukukan golnya yang ke-100 di Bundesliga bersama Bayern Munchen, lewat torehan hattrick ke gawang Hamburg akhir pekan ini.
Robert Lewandowski sukses bukukan golnya yang ke-100 di Bundesliga bersama Bayern Munchen, lewat torehan hattrick ke gawang Hamburg akhir pekan ini.

Gilabola.com – Robert Lewandowski sukses kantongi 100 gol di Bundesliga bersama Bayern Munchen, saat pemain Polandia itu mencetak hattrick di laga melawan Hamburg, Sabtu (11/3).

Dalam laga tersebut, Bayern Munchen membantai Hamburg yang berada di zona degradasi tanpa ampun, 6-0. Diawali gol Franck Ribery yang berhasil mengecoh kiper Hamburg dan mencetak gol pembuka di menit ke-8, Robert Lewandowski lalu sukses sarangkan sundulannya empat menit kemudian.

Robert Lewandowski pula yang kemudian menceploskan gol ketiga Bayern Munchen di laga itu, sebelum pemain veteran Arjen Robben menyerang dari pinggir kotak penalti.

Ribery kembali beraksi sembilan menit sebelum pertandingan usai, dan sukses mencetak gol ke lima Bayern Munchen. Lewandowski sempat gagal mencetak gol dari titik putih di menit 86, sesaat setelah Kyriakos Papadopoulos mendorong Thiago Alcantara di area terlarang.

Advertisement

Namun, ia membayarnya di masa injury time, saat Bayern kembali mendapat hadiah penalti saat Filip Kostic lakukan pelanggaran terhadap Joshua Kimmich juga di kotak terlarang. Lewandowski pun sukses kantongi gol ketiganya di laga yang ditutup dengan skor telak, 6-0, tersebut.

Lewat kemenangan ini, Bayern tercatat belum pernah kalah sejak November silam. Skuad asuhan Jupp Heynckes itu berhasil memenangkan 16 dari 17 laga terakhir mereka, dan kini sudah melaju 20 poin di atas lawan-lawannya di posisi teratas Bundesliga.