Robert Lewandowski Ingin Hengkang Dari Bayern Munchen

Target transfer Chelsea, Robert Lewandowski, ingin pergi dari tim juara Liga Jerman, Bayern Munchen, menurut agennya Pini Zahavi.
Berita Terkini - Target transfer Chelsea, Robert Lewandowski, ingin pergi dari tim juara Liga Jerman, Bayern Munchen, menurut agennya Pini Zahavi.

Gilabola.com – Target transfer Chelsea, Robert Lewandowski, ingin pergi dari tim juara Liga Jerman, Bayern Munchen, menurut agennya Pini Zahavi.

Chelsea dipastikan akan merombak skuadnya di musim panas dengan Antonio Conte diharapkan pergi meninggalkan Stamford Bridge, meskipun memenangkan dua trofi dalam dua musim.

Dan seorang manajer baru kemungkinan akan mendatangkan banyak pemain karena Chelsea berusaha untuk menyegarkan skuad mereka yang semakin berusia tua dan berkinerja buruk.

Lewandowski telah diincar The Blues untuk mengantikan Alvaro Morata. Sang pemain Spanyol itu dinilai gagal setelah sebelumnya menempa reputasi sebagai salah satu striker top dunia.

Dan agen pemain asal Polandia berusia 29 tahun itu kini memberi Chelsea satu kabar baik dalam harapan mereka untuk mendapatkan jasanya menjelang musim 2018/19.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

“Robert merasa dia butuh perubahan dan tantangan baru dalam karirnya,” kata Zahavi kepada media Jerman Sport Bild. “Manajer Bayern tahu tentang itu.”

Zahavi, yang mulai mewakili Lewandowski awal tahun ini, membantu mengatur transfer Neymar dari Barcelona ke PSG musim panas lalu.

Dia menegaskan kliennya tidak hanya melihat aspek keuangan saja saat ia mengincar tawaran dari klub lain yang akan membuatnya menjauh dari Bayern Munchen.

“Motif Robert bukanlah uang atau klub tertentu, karena hampir semua klub top ingin memiliki striker terbaik di dunia dalam skuad mereka,” tambahnya.

Zahavi percaya bahwa Preiden Bayern Uli Hoeness dan Chairman Karl-Heinz Rummenigge harus memahami keinginan Lewandowski untuk pindah.

“Semua orang dalam kepemimpinan klub FC Bayern memiliki karir yang hebat,” kata Zahavi. “Mereka harus mengerti situasi Lewandowski.”

BACA:  Franck Ribery Dilaporkan Tampar Reporter TV Prancis

Sport Bild mengklaim Zahavi berencana untuk membantu Bayern menggantikan Lewandowski dengan mengatur kesepakatan barter pemain dengan calon pembeli.

Itu akan membuat klub peminat sang pemain Polandia memberi uang tunai ke Bayern plus seorang penyerang yang dapat menggantikan posisi kliennya di lini depan.

Zahavi rupanya berbicara kepada PSG tentang kemungkinan mendatangkan Lewandowski, dengan biaya 60 juta euro (987 milliar rupiah) dan pada saat yang sama Edinson Cavani bisa bergabung ke Allianz Arena.

Kesepakatan jenis itu akan cocok dengan PSG karena mereka harus mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP).