Robert Lewandowski Ingin Jajal Premier League, Man Utd & Chelsea Siaga Satu

Penyerang internasional Polandia Robert Lewandowski telah menjadi salah satu striker terbesar dalam satu dekade terakhir berkat performa konsisten yang ditunjukkannya bersama Bayern Munchen.

Ketajamannya di depan gawang bahkan telah membawanya sudah memiliki 317 gol atas namanya dalam 346 penampilan di semua kompetisi bagi Bayern Munchen, menjadi top skor kedua sepanjang sejarah klub setelah Gerd Muller [523 gol dalam 580 laga].

Sementara di Liga Champions, dia adalah top skor ketiga sepanjang sejarah dan hanya dikalahkan oleh duo Cristiano Ronaldo [139 gol, 180 penampilan] dan Lionel Messi [123 gol, 152 penampilan].

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia saat ini sudah berusia 33 tahun dan performanya masih sangat konsisten, telah mencetak 23 gol dan dua assist hanya dalam 17 penampilan di semua kompetisi, tapi Bayern Munchen juga siap untuk melakukan regenerasi dengan kedatangan striker top lainnya mengingat usia penyerang Polandia itu saat ini.

Kontrak Robert Lewandowski akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan menurut laporan Fichajes, mantan bomber Borussia Dortmund itu tertarik untuk bisa menjajal Premier League sebelum akhir karirnya.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa dia telah bertanya pada rekan barunya di timnas Polandia dan bek sayap Aston Villa, Matty Cash, tentang sepak bola Premier League. Sebagai hasilnya, duo Manchester United dan Chelsea sekarang waspada dengan potensi transfer bomber Bayern Munchen itu.

Chelsea besutan Thomas Tuchel telah mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan mahar hampir Rp 2 Trilyun, tapi bos Jerman juga terbuka pada striker lain seperti halnya dia telah terbuka mengakui bahwa dia akan sangat senang menduetkan striker Belgia itu dengan Erling Haaland.

Manchester United saat ini punya banyak bakat menyerang, tapi Edinson Cavani mungkin pergi di akhir musim. Terutama jika mereka gagal mendaratkan Erling Haaland dari Dortmund, kesempatan membawa Robert Lewandowski dalam kontrak jangka pendek tidak akan disia-siakan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO