Robert Lewandowski Ingin Tinggalkan Allianz Arena

Gilabola.com – Bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dilaporkan mau meninggalkan Die Roten di musim panas ini. Sebab, ia ingin mencari tantangan baru menjelang akhir karier sepak bolanya.

Pemain sepak bola yang akan genap berusia 33 tahun pada 21 Agustus mendatang memiliki musim 2020/21 yang luar biasa di lini depan, mencetak 41 gol di Liga Jerman dan berhasil memecahkan rekor yang dipegang sebelumnnya oleh Gerd Muller yang telah bertahan selama 49 tahun.

Robert Lewandowski sendiri bergabung dengan Bayern Munchen pada Juli 2014. Selain itu, selama di Allianz Arena ia telah mempersembahkan 7 trofi Liga Jerman dan memenangkan trofi Liga Champions untuk pertama kalinya pada 2019/2020. Kontraknya bersama Die Roten tinggal menyisakan dua tahun lagi, namun ia ingin tantangan baru. Bahkan kepergiannya bisa terwujud lantaran sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak baru dengan klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan Sky Sports News, pemain sepak bola asal Polandia sejatinya merasa senang berada di Bayern Munchen. Akan tetapi, laporan tersebut juga mengungkapkan sang striker ingin pindah sebelum usia 35 tahun.

Sementara bagi klub Eropa lain yang mau memboyong Robert Lewandowski harus mengeluarkan biaya yang sangat besar. Kabarnya, Bayern Munchen akan melepasnya sebesar 100 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Eks mesin gol Borussia Dortmund diyakini frustasi karena tak maunya Die Roten menjualnya.

Namun, ia juga tidak akan memaksakan transfer lantaran jika itu dilakukan akan merusak hubungannya dengan raksasa Liga Jerman. Perlu diketahui, pemain sepak bola nomor 9 milik Bayern Munchen sebelumnya telah dikaitkan dengan Chelsea ketika The Blues belum memboyong Romelu Lukaku.

Sementara diberitakan juga Manchester City telah memantau Robert Lewandowski, namun peluangnya ditangani Pep Guardiola tipis. Pasalnya. The Citizens tetap memprioritaskan untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur di bursa transfer.

Terbaru, pemain internasional Polandia membantu Bayern Munchen meraih trofi DFL-Supercup usai mengalahkan Borussia Dorttmund 3-1 pada hari Rabu (18/8).

Menariknya, Robert Lewandowski berhasil mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO