Robert Lewandowski Isyaratkan Bertahan di Bayern Munchen

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski sepertinya tetap akan berseragam Die Roten. Pasalnya, ia mengabaikan rumor tentang masa depannya.

Penyerang berpaspor Polandia bergabung dengan raksasa Liga Jerman pada musim panas 2014. Bersama Bayern Munchen, ia memenangkan 7 trofi Bundesliga dan 1 gelar juara Liga Champions.

Musim ini, Robert Lewandowski telah mencetak 30 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi dan kontraknya akan berakhir pada Juni Juni 2023 mendatang. Mendekati masa kerjanya yang akan berakhir di Allianz Stadium, sang striker terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski terus dihubungkan akan meninggalkan raksasa Liga Jerman, namun pemain sepak bola yang kini berusia 33 tahun tegaskan sama sekali tak terganggu dengan rumor bahwa akan hengkang dari Bayern Munchen.

Bicara di acara Globe Soccer Award, Robert Lewandowski mengatakan dalam karier sepak bolanya ia akan selalu komitmen dengan apa yang ia telah pilih. Ia menjelaskan masih sanggup bermain selama beberapa tahun lagi.

Pemain sepak bola yang pernah berseragam Borussia Dortmund juga menjelaskan belum pikirkan soal masa depannya. Namun, yang ia bisa bilang saat ini adalah ingin sepenuhnya fokus bersama raksasa Liga Jerman musim ini. Ia juga menyebutkan sudah biasa mendengar dirinya disebut akan hengkang, tetapi ia tegaskan bahagia di Bayern Munchen saat ini.

Sebagai informasi, Robert Lewandowski baru-baru ini mencetak golnya yang ke-43 di Liga Jerman pada tahun 2021, mengalahkan rekor gol yang dibuat oleh Gerd Muller dalam semusim 42 gol pada tahun 1972.

Namun, ia gagal meraih penghargaan pemain terbaik pria Globe Soccer untuk tahun 2021. Pasalnya, ia berhasil memenangkannya adalah Kylian Mbappe yang mana merupakan penyerang PSG.

Meski begitu, Robert Lewandowski mampu memenangkan penghargaan pemain terbaik tahun ini dan penghargaan Maradona untuk gol terbaik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO