Sadio Mane Sudah Tiba di Munich Untuk Tes Medis Jelang Transfer ke Bayern

Gila Bola – Sadio Mane sudah mendarat di Munich, seperti beberapa video yang sudah tersebar di media sosial, saat penyerang Liverpool itu bersiap untuk menjalani tes medis guna menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munchen.

Pemain internasional Senegal itu digambarkan turun dari mobil merah dengan mengenakan semacam baju koko dengan warna unggu saat dia terlihat bahagia dan menebar senyuman saat mendapatkan sambutan hangat setibanya di Munich.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Liverpool telah menyetujui penjualan untuk Sadio Mane ke Bayern Munchen dengan mahar transfer senilai Rp 642 Milyar, rinciannya adalah Rp 501 Milyar sebagai pembayaran awal dan sisanya berupa bonus dari berbagai macam target olahraga.

Berbicara kepada Sky Sport Jerman, direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic juga sebelumnya telah mengkonfirmasi kedatangan pemain berusia 30 tahun ketika ditanya tentang berita terbaru seputar kepindahan bintang Senegal, menegaskan, “Ya, dia datang!”

Sadio Mane, sementara itu, telah mengutarakan niatnya untuk pergi dari Anfield sejak berakhirnya pertandingan final Liga Champions 2022 di mana mereka dikalahkan Real Madrid pada akhir Mei lalu.

Penyerang tersebut telah menikmati enam tahun yang sangat sukses di raksasa Merseyside sejak kepindahannya dari Southampton pada 2016, mencetak 120 gol dan 48 assist dalam 269 penampilannya di semua kompetisi, membantu klub untuk memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Premier League, Piala Liga, dan Piala FA.

Kedatangan Sadio Mane ke Bayern Munchen sekarang dikatakan tidak sebagai pengganti Robert Lewandowski meski penyerang internasional Polandia berusia 33 tahun itu sangat ingin bisa meninggalkan Allianz Arena dengan kontraknya berakhir pada 2023 mendatang dan Barcelona telah dikaitkan dengan minat untuk tanda tangannya.

BANDARTOGEL77