Sebelum Hengkang, David Alaba Ingin Berikan 3 Trofi Ini Untuk Munchen

Sebelum Hengkang, David Alaba Ingin Berikan 3 Trofi Ini Untuk Munchen

Gilabola.com – Pemain serba bisa Bayern Munchen, David Alaba memang telah memberikan isyarat akan hengkang musim depan. Tapi sebelum berpisah ia bertekad ingin mempersembahkan kado manis dengan memenangkan berbagai gelar bergengsi.

Selama berada di Munchen punggawa tim nasional Austria tersebut memang sudah memberikan kontribsui yang luar biasa. Dimana lewat jasanya Munchen mendapatkan keuntungan dengan memenangkan berbagai trofi yang sulit di dapatlkan oleh klub-klub sepakbola benua biru.

Misalnya saja ia mampu memberikan gelar Liga Champions, Piala dunia antar klub, Piala Super UEFA, dan Super Cup masing-masing 1 kali. Sedangkan untuk di liga domestik sendiri ia sudah mempersembahkan gelar Bundesliga sebanyak 8 kali dari berbagai pelatih dan DFB Pokal sebanyak 5 kali. Tentu saja dengan segudang trofi beken itulah, Alaba layak mendapatkan penghargaan dari klub.

Meski sudah memenangkan banyak trofi penting bersama Munchen. Tapi dirinya berharap sebelum bermain untuk klub lain. Maka ia masih bisa memenangkan 3 trofi seperti Liga Champions, Bundesliga dan DFB di sisa kontraknya yang akan berakhir musim 2020-2021 mendatang.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sangat fokus pada Bayern Munchen,”Kata David Alaba kepada The Times.

“Kami ingin mencapai tujuan kami dan saya benar-benar ingin membantu tim.

“Kami saat ini dalam keadaan yang baik untuk mencapai tujuan kami di Bundesliga, di Piala DFB dan mungkin juga membuat mimpi menjadi kenyataan di Liga Champions.

“Kami tahu bahwa akan ada penghalang kecil untuk memenangkan Liga Champions dan kami mempunyai tim yang hebat dan semangat tim hebat. Anda bisa melihatnya di sesi latihan kami dan di pertandingan kami saat ini.”Tuturnya.

Sementara itu, Munchen sendiri pada kompetisi Bundesliga musim ini posisinya terancam untuk memenangkan trofi. Pasalnya Leipzig kini memuncaki klasemen dan mereka mempunyai perbedaan 2 poin. Menariknya Borussia Dortmund bisa saja menjadi kuda hitam, lantaran mereka saat ini menempati urutan ke 3 dan memiliki selisih 1 poin. Apalagi The Borussien juga memiliki mesin gol mematikan Erling Haaland.

Sedangkan pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tim besutan Hans Flick tersebut akan berjumpa Chelsea dan leg pertama sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge pada (26/2)