Sebelum Pamit ke Man Utd, Sancho Catat Dua Rekor Saat Bantu BVB Juara DFB-Pokal

Gilabola.com – Jadon Sancho tampaknya memberikan perpisahan terbaiknya untuk Borussia Dortmund sebelum dia tampaknya akan ditakdirkan untuk meninggalkan klub di musim panas ini dengan Manchester United bersiap untuk mengeluarkannya dari Signal Iduna Park.

Pemain sayap Inggris Jadon Sancho tampil luar biasa untuk membawa Borussia Dortmund memenangkan trofi tunggal mereka musim 2020/2021 ini dengan menjuarai DFB-Pokal dan mengalahkan RB Leipzig dengan skor telak 3-1 pada Jumat (12/5) dini hari WIB.

Penyerang jebolan Manchester City itu sudah membuka skor bagi timnya menit ke-5 melalui tembakan melengkung deras ke tiang jauh gawang Peter Gulacsi. Gol itu menjadikan Jadon Sancho pemain Inggris pertama yang mencetak gol di final DFB-Pokal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian menambahkan golnya di menit ke-46 untuk membawa Die Borussen unggul 3-0 saat jeda, setelah sebelumnya Erling Haaland mencetak gol menit ke-28 untuk mengubah skor menjadi 2-0, lewat penyelesaian dingin usai menerima umpan Marco Reus.

Dengan gol keduanya itu, Jadon Sancho menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol di final Piala DFB-Pokal di usia yang baru menginjak 21 tahun dan 49 hari. Sebenarnya bisa saja dia bahkan bisa menambahkan hattrick di laga ini, sayang dia terlalu bermain-main dengan kesempatannya di babak kedua dan akhirnya harus keluar lapangan hanya dengan dua gol yang dicetak.

Kemenangan DFB-Pokal ini bisa menjadi trofi trofi terakhir yang dipersembahkan Jadon Sancho untuk Dortmund, sebelumnya memenangkan Piala Super Jerman, sebelum kepindahannya keluar dari Signal Iduna Park di musim panas mendatang.

Direktur Michael Zorc sudah mengakui bahwa pihak klub punya kesepakatan jantan dengan bintang muda 21 tahun itu untuk membiarkannya pergi di musim panas, dengan Manchester United sudah menyiapkan langkah transfer senilai Rp 1,6 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO