Serge Gnabry Sebut Ousmane Dembele Lebih Baik Ketimbang Kylian Mbappe

Pemain sayap Bayern Munchen Serge Gnabry secara mengejutkan mengklaim bahwa Ousmane Dembele adalah pesepakbola yang lebih baik daripada Kylian Mbappe, jawaban yang bahkan membuat rekannya Thomas Muller mengernyitkan dahi.

Kylian Mbappe telah bertransformasi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan telah didukung untuk memenangkan Ballon d’Or di masa depan. Di usia yang masih muda, dia bahkan telah memenangkan Piala Dunia dan UEFA Nations League sebagai pemain utama timnas Prancis.

Saat ini dia merupakan pemain dengan nilai pasar termahal dunia, menurut transfermarkt, dengan dia dihargai hampir Rp 2,8 Trilyun, meski dia tampaknya akan bergabung ke Real Madrid dengan bebas transfer pada musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ousmane Dembele, di sisi lain, kesulitan untuk mencapai ekspektasi yang diharapkan darinya sejak bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017. Cedera telah merusak karirnya dan dia gagal membuat dampak secara konsisten.

Saat mendiskusikan topik siapa yang lebih baik antara bintang PSG atau penyerang Barcelona tersebut dengan rekan setimnya Thomas Muller dan Joshua Kimmich dalam sebuah film dokumenter Amazon Prime Video, Serge Gnabry menyatakan bahwa dia merasa Ousmane Dembele lebih baik daripada Kylian Mbappe.

Mantan pemain Arsenal yang pernah dianggap tak cukup baik bagi West Bromwich Albion itu berkata, “Dembele jauh lebih baik daripada Mbappe.”

Thomas Muller dengan cepat menunjukkan reaksi bahwa tidak mungkin pemain Barcelona itu mencapai level Kylian Mbappe, mengatakan, “Apa maksudmu, lebih baik? Jika saya bisa menggiring bola seperti Dembele, saya juga akan lebih baik?”

Joshua Kimmich, sementara itu, tak mau terlibat dalam perdebatan di antara kedua pemain tersebut. Mengatakan, “Jika saya diminta untuk memilih antara Dembele dan Gnabry atau Coman, saya akan selalu memilih Gnabry atau Coman. Diskusi Dembele ini membuat saya kesal!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO