Serge Gnabry Tak Senang dengan Dua Hal Musim Ini

Gilabola.com – Winger Bayern Munchen, Serge Gnabry terang-terangan menyebutkan tak puas dengan penampilannya sendiri dan klubnya.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Jerman musim 2019/2020 memiliki peran yang sangat penting untuk raksasa Liga Jerman. Pasalnya, lewat kontribusinya di lini serang berhasil membantu Die Roten meraih treble winner.

Di sisi lain, Serge Gnabry musim lalu juga mampu membukukan 12 gol dan 11 assist dalam 31 penampilan di Liga Jerman. Sedangkan di ajang DFB Pokal dalam 5 laga menghasilkan 2 gol dan 1 assist. Kemudian di Liga Champions mengemas 9 gol serta 2 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang, penampilan yang moncer musim lalu gagal dipertahankan oleh eks pemain Arsenal tersebut dan ia mengaku kecewa tak bisa melanjutkannya di musim ini bersama Bayern Munchen.

Berbicara Goal, Serge Gnabry mengatakan ia kurang senang dengan penampilannya secara individu. Ia menyebutkan seharusnya di musim 2020/21 bisa lebih bagus lagi catatan gol dan assistnya.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu, pemain sepak bola berusia 25 tahun juga mengungkapkan jika musim ini ingin sekali memenangkan lebih dari satu gelar juara dengan Bayern Munchen. Menurutnya, kekalahan d DFB Pokal melawan tim non unggulan sulit diterima dan ia menjelaskan semakin kesal karena raksasa Liga Jerman gagal mempertahankan trofi Liga Champions.

Perlu diketahui, Serge Gnabry musim ini tak mencetak gol di kompetisi benua biru. Sementara itu, ia hanya menutup musim dengan memenangkan trofi Bundesliga. Pasalnya, Borussia Dortmund yang memastikan memenangkan gelar DFB Pokal dan Liga Champions kini diperebutkan antara Chelsea serta Manchester City.

AHABET
AHABET