Siap-siap Bayern Munchen Hujan Gol Nanti Malam, Berapa Gol Tambahan Lewandowski?

Gilabola.com – FC Koln selalu menderita saat tandang ke Bayern Munchen. Catatan gol tim Kambing Jantan itu melawan Die Roten sepanjang sejarah tandang di Allianz Arena adalah 52 memasukkan dan 98 kebobolan. Diperkirakan Robert Lewandowski dan kawan-kawan akan membuat Die Geissboecke kemasukan 100 gol dalam sejarah head-to-head mereka berdua.

Tim Bundesliga yang saat ini menduduki ranking 14 klasemen itu sudah kalah 9 kali dari 10 pertemuan terkininya melawan Der FCB. Satu-satunya hasil imbang terjadi Oktober 2016 saat mereka berhasil menahan imbang Bayern dengan skor 1-1 di Allianz Arena.

Jika hanya memperhatikan data tandangnya saja maka dari 10 tandang terbaru FC Koln ke kota Munich, maka tak satu pun kemenangan mereka dapatkan, hanya empat imbang dan enam kekalahan, tiga di antaranya usai dengan empat gol bagi tuan rumah:

  • 4-0 pada 21 September 2019
  • 4-0 pada 24 Oktober 2015
  • 4-1 pada 28 Februari 2015
Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemenangan tandang terkini bagi Die Geissboecke terjadi di ajang Liga Jerman pada 21 Februari 2009, dengan skor 1-2.

Tim tamu akan sedikit lega, sedikit saja, menyadari bahwa pihaknya hanya menjadi satu dari sedikit tim yang bukan favorit gol Robert Lewandowski. Striker Polandia yang menjadi top skor klub dengan koleksi 26 gol musim ini di Liga Jerman, sepanjang sejarah hanya mampu membobol gawang FC Koln sebanyak 12 kali dari 13 pertemuan, selain 2 assist. Masih jauh di bawah catatan golnya terhadap Wolfsburg (24 gol, 8 assist), Schalke 04 (21 gol, 7 assist) dan Augsburg (20 gol, 5 assist).

Dalam laga pertama musim ini di RheinEnergieStadion, pasukan Markus Gisdol kalah 1-2 dengan Lewandowski absen akibat cedera. Dalam empat perjumpaan sebelum itu di ajang Bundesliga, sang striker Polandia mencatatkan entah satu atau dua gol ke gawang Koln. Penyerang yang sudah berusia 32 tahun itu memimpin papan klasemen top skor Liga Jerman dengan koleksi 26 gol. Kemungkinan besar ia akan menambahkan satu atau dua gol lagi, sembari membuat buruk catatan gol kebobolan tandang The Billy Goats saat tandang di Munich, menembus angka 100 gol.

AHABET
AHABET