Soal Peluang Menangi Ballon d’Or 2021, Lewandowski : Biar Prestasi Saya yang Berbicara!

Robert Lewandowski diklaim tengah dirampok kesempatannya untuk memenangkan Ballon d’Or 2020 lalu lantaran France Football memutuskan untuk tidak menggelar gala penghargaan tahunan tersebut, tapi penyerang Bayern masih optimis dengan peluangnya di tahun ini.

Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski mengaku bahwa memenangkan penghargaan Ballon d’Or bisa sangat berarti baginya dan membuatnya bangga, saat dia merasa layak bisa menyabet penghargaan individu sepak bola paling prestisius ini lantaran prestasi yang telah berhasil dimenangkannya.

Pemain berusia 33 tahun telah menikmati dua musim terakhir yang spektakuler dengan raksasa Bundesliga, mencetak 103 gol dalam 87 pertandingan. Jika bukan karena upacara penghargaan Ballon d’Or yang dibatalkan pada tahun 2020 karena pandemi, dia mungkin akan mengantongi penghargaan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain memenangkan semua enam gelar yang tersedia untuk Bayern Munchen di musim 2019/2020 lalu, Robert Lewandowski juga masih mempersembahkan gelar Bundesliga 2021, Piala Super Jerman 2021, dan memecahkan rekor 41 gol Bundesliga Gerd Muller.

Setelah gagal memenangkan penghargaan tahun 2020 lalu, kapten Polandia tetap percaya diri tentang peluangnya untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Berbicara kepada MARCA Claro Mexico dalam sebuah wawancara eksklusif, dia mengatakan, “Kemungkinan memenangkan Ballon d’Or sangat berarti bagi saya, itu membuat saya merasa bangga. Jika Anda melihat semua yang telah saya capai, tidak hanya tahun ini, tahun lalu juga ketika mereka membatalkan upacara, saya sudah memenangkan banyak gelar, mencetak banyak gol.”

“Sangat berarti bagi saya untuk memenangkannya, setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super, dan Piala Dunia Antar Klub. Memecahkan rekor 41 gol Bundesliga Gerd Muller juga merupakan pencapaian besar, yang membuat saya sangat bangga dan bahagia. Semua orang dapat melihat apa yang telah saya lakukan dan terus saya lakukan. Pencapaian saya berbicara sendiri karena dua tahun terakhir saya merupakan pencapaian besar, bukan hanya bagi saya tetapi setiap pemain dalam sejarah.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO