Sudah 41 Gol dari 41 Laga, Erling Haaland Bakal Bikin Banyak Klub Makin Ngiler

Gilabola.com – Erling Haaland menutup kampanye 2020/2021 dengan sempurna, mencetak gol cepat dengan hanya lima menit berjalan untuk mengingatkan kembali kepada para pelamarnya soal kualitas yang dimilikinya, sebelum menambahkan satu gol lagi di akhir babak kedua.

Beberapa pekan belakangan ini, rumor transfer Erling Haaland agak tertutupi oleh Harry Kane, yang mulai secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk pindah dari Tottenham Hotspur di musim panas ini demi memenangkan trofi.

Itu membuat Manchester City, Manchester United, dan Chelsea yang awalnya dikaitkan kuat dengan minat pada bomber Borussia Dortmund, kini beralih pada usaha untuk mendatangkan penyerang Inggris yang lebih matang, lebih berpengalaman di Premier League, dan dengan harga yang mungkin lebih terjangkau.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi itu tampaknya menjadi ‘urusan pribadi’ bagi Erling Haaland yang mengingatkan kembali kepada para peminatnya tentang kualitas nyata yang dimilikinya dan yang akan terlewatkan oleh para klub tersebut jika gagal mendapatkan tanda tangannya.

Di laga pamungkas Bundesliga musim 2020/2021, penyerang berusia 20 tahun itu menunjukkan insting strikernya yang luar biasa, hanya membutuhkan lima menit untuk membuka skor ke gawang Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park pada Sabtu (22/5) malam WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Bahkan mantan juru gedor RB Salzburg itu kemudian menambahkan gol keduanya menit ke-84, setelah sebelumnya Marco Reus menggandakan keunggulan tim besutan Edin Terzic yang akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Lesakan dua golnya itu membuat bomber Norwegia itu kini sudah mengemas 41 gol hanya dalam 41 penampilannya di semua kompetisi bagi Borussia Dortmund, dan untuk pertama kalinya dalam karirnya yang masih belia bisa mencapai 40+ gol hanya dalam satu musim.

Erling Haaland selain diminati para raksasa Premier League, klub-klub lain macam Real Madrid dan Barcelona juga dikaitkan dengan jasanya. Tapi karena klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun baru akan aktif pada 2022 mendatang, pihakĀ Die BorussenĀ jual mahal dan menuntut bayaran mencapai Rp 3 Trilyun untuk bersedia membiarkannya pergi dari Signal Iduna Park musim panas ini.

AHABET
AHABET