Tampil Fantastis, Roberto Fimino Buruan Utama Bayern Munchen

Tampil Fantastis, Roberto Fimino Buruan Utama Bayern Munchen

Gilabola.com – Penyerang Liverpool, Roberto Fimino dilaporkan tengah menjadi incaran utama Bayern Munchen pada musim panas nanti. Kepincutnya raksasa asal Jerman tersebut, lantaran sang pemain di anggap tepat untuk mengangkat performa tim.

Seperti diketahui, Munchen saat ini memang penampilannya angin-anginan. Tercatat hingga memasuki pekan ke 21 Bundesliga mereka tercatat hanya terpaut 1 poin dengan RB Leipzig. Sehingga ini jelas merupakan alarm yang sangat berbahaya, terutama apabila musim depan tidak segera merombak skuad yang ada.

Apalagi kompetisi domestik di Jerman bisa dibilang musim depan akan ssemakin sangat sengit. Karena tim non unggulan seperti Leipzig perlahan sudah berhasil mematahkan dominasi Munchen dan Dortmund. Tak ingin julukan raksasa Jerman yang kini melekat pada Bayern hilang, maka mereka lamngsung bergerak cepat untuk mempersiapkan kompetisi musim depan dan memasukan nama Firmino dalam buruan utama di musim panas nanti.

Pemain asal Brasil tersebut memang karirnya tengah melejit sejak bermain bersama Liverpool. Dimana dirinya menjelma menjadi penyerang haus gol. Musim ini dirinya sudah membukukan 8 gol dari 25 kali tampil di kompetisi Premier League. Dan ia juga berhasil mempersembahkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar klub.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

The Sun juga melaporkan bahwa Munchen siap mengajukan penawaran sebesar 75 juta pounds untuk eks Hoffenheim tersebut. Bahkan harga itu kabarnya bakal sulit untuk di tolak oleh kubu Merseyside. Pasalnya, mereka juga tengah membutuhkan biaya yang besar untuk mendapatkan tanda tangan, Timo Werner yang kini bermain untuk Leipzig.

Menurut laporan media-media di Inggris, Liverpool musim depan bakalan melepas salah satu pemain lini depannya. Dimana pelatih Jurgen Klopp memang sangat berambisi untuk memboyong Werner yang musim ini sudah mengoleksi 20 gol di Bundesliga. Meski kubu si Merah belum memastikan siapa pemain yang akan dilepas, tetapi peluang Firmino untuk bergabung ke Allianz Arena terbuka lebar pada musim panas nanti.

Tentu saja menarik untuk di tunggu apakah Munchen berhasil mendaratkannya atau justru sebaliknya Firmino tetap akan bertahan di Anfield untuk jangka waktu yang panjang.