Thomas Muller Marah-marah Setelah Die Roten Dikalahkan Frankfurt

Penyerang milik Bayern Munchen, Thomas Muller sangat kecewa dan kesal timnya kalah saat melawan Eintracht Frankfurt pada hari Minggu (3/10).

Laga lanjutan Liga Jerman 2021/22 yang berlangsung di Allianz Arena, Die Roten unggul lebih dulu melalui Leon Goretzka di menit ke-29. Akan tetapi, tim tamu mampu menyamakan kedudukan di menit ke-32 melalui Martin Hinteregger.

Thomas Muller dan kolega sejatinya hampir bermain imbang, namun gol Filip Kostic di menit akhir membuat Eintracht Frankfurt berhasil meraih tiga poin di markas Bayern Munchen. Dengam kekalahan 2-1 ini, maka merusak catatan positif mereka. Pasalnya, mereka belum terkalahkan dalam 10 pertandingan kompetitif sejak Julian Nagelsmann menggantikan Hansi Flick.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik mencatatkan kalau raksasa Liga Jerman melepaskan 20 tembakan ke arah gawang. 10 di antaranya on target. Kemudian menguasai penguasaan bola 73 banding 27 persen. Di sisi lain, Thomas Muller menciptakan lima peluang matang dalam pertandingan. Sayang, tak ada yang menjadi gol.

Usai jalannya pertandingan, Thomas Muller benar-benar sangat geram melihat Bayern Munchen harus kalah dari Eintracht Frankfurt.

Berbicara kepada DAZN, pemain sepak bola berusia 32 tahun mengatakan jika ia sangat kecewa, marah, dan juga kesal dengan hasil timnya. Menurutnya, Bayern Munchen seharusnya tidak menelan kekalahan ketika melawan Eintracht Frankfurt.

Thomas Muller menjelaskan jika Bayern Munchen punya banyak peluang sepanjang pertandingan. Sebaliknya, ia heran Eintracht Frankfurt yang minim peluang bisa mencetak dua gol dan yang akhirnya cukup bagi mereka untuk menangkan laga.

Lebih lanjut, Julian Nagelsmann juga menyayangkan timnya harus kalah saat melawan Frankfurt. Tapi, ia memang akui jika Kevin Trapp tampil bagus di bawah mistar gawang.

Sementara itu, kekalahan tersebut membuat mereka kini memiliki poin yang sama dengan Bayer Leverkusen yang berada di urutan kedua klasemen Liga Jerman. Menariknya, usai jeda internasional Thomas Muller dan kolega akan bertemu mereka pada hari Minggu (17/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO