Thomas Muller Tidak Terima Bayern Munchen Dituding Suka Gembosi Rival Bundesliga

Gilabola.com – Bayern Munchen membajak para tokoh penting runner up Bundesliga musim lalu RB Leipzig dengan mendatangkan manajer dan dua pilar penting mereka, tapi Thomas Muller menolak anggapan bahwa timnya suka menggembosi rival liga mereka.

Thomas Muller menolak tudingan yang dialamatkan kepada Bayern Munchen soal kebijakan transfer mereka yang suka mencuri para tokoh penting dari rival Bundesliga mereka, menunjuk ke Paris Saint-Germain dan retensi mereka atas Kylian Mbappe sebagai bukti bahwa tim tidak berkewajiban untuk menjual.

Sudah lama raksasa Bavaria dikenal dengan kebijakan transfer mereka untuk membajak para pemain terbaik dari rival liga mereka, bahkan sebagian didapatkan secara bebas transfer seperti Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund dan Leon Goretzka dari Schalke.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pada musim panas lalu, Bayern Munchen melakukan serangan pada runner up Bundesliga RB Leipzig, membajak manajer Julian Nagelsmann dan dua pemainnya Dayot Upamecano serta Marcel Sabitzer ke Allianz Arena.

Kepergian sejumlah tokoh kunci bahkan membuat Die Bullen sudah kalah dua kali dan hanya menang sekali di tiga pertandingan pertama Liga Jerman musim ini, tapi Thomas Muller menolak anggapan bahwa kebijakan transfer Die Roten adalah untuk menggembosi rival domestik mereka.

“Tidak mungkin,” kata penyerang internasional Jerman itu kepada Sport Bild ketika ditanya apakah langkah transfer untuk Julian Nagelsmann, Dayot Upamecano, dan Marcel Sabitzer adalah upaya Bayern Munchen untuk mencegah tantangan gelar RB Leipzig.

“Tidak ada klub yang memiliki kewajiban untuk menjual. Lihatlah PSG dan Mbappe. Seperti setiap klub, kami mencari kualitas yang sesuai dengan anggaran kami. Itu normal untuk melihat-lihat opsi di liga yang sama. Selalu ada transfer yang diperdebatkan dengan hangat, dan itu hal yang bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO