Thomas Tuchel Tolak Lamaran Klub Penghuni Zona Merah Bundesliga

Thomas Tuchel tidak ingin melatih tim besar yang sekarang berada di papan bawah h Liga Jerman.

Thomas Tuchel yang sedang menganggur mendapatkan tawaran dari klub Liga Jerman. Tapi dengan tegas sang pelatih langsung menolaknya.

Tuchel sebelumnya menangani Chelsea. Akan tetapi, petinggi klub langsung mendepaknya tak lama setelah klub sepak bola asal London Barat kalah tipis 1-0 kontra Dinamo Zagreb di Liga Champions.

Alhasil, Thomas Tuchel sejak 7 September 2022 tanpa klub alias nganggur. Meski begitu, mantan ahli taktik PSG terus diberitakan dengan klub-klub di Liga Jerman. Bayern Munchen adalah klub yang dikabarkan berminat memakai jasanya, Hal ini tak lepas performa Die Roten yang belum konsisten.

Namun semuanya langsung dibantah Bayern Munchen. Raksasa Liga Jerman masih tetap percaya dengan Julian Nagelsmann sebagai pelatih.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu, Thomas Tuchel tetap mendapatkan tawaran. Diberitakan oleh Sport1, pria berusia 49 tahun didekati oleh Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen sendiri sejatinya masih dipoles oleh Gerardo Seoane. Sayangnya, racikan sang pelatih belum bisa memberikan hasil positif untuk tim berjuluk Werkself. Tercatat dalam 8 kali bertanding baru meraih 1 kemenangan.

Akibatnya, Bayer Leverkusen kini harus puas menghuni ppsisi ke-17 klasemen Liga Jerman. Tak mau terdegradasi, pihak klub ingin Thomas Tuchel menggantikan Gerardo Seoane. Tapi dalam berita dijelaskan mantan pelatih Borussia Dortmund menolaknya.

Namun tak diungkapkan mengapa Tuchel menolak tawaran latih Bayer Leverkusen. Tapi dengan posisi Werkself di zona merah ada kemungkinan yang menyebabkan dia menolak melatih.

Dengan laporan tersebut, maka sekarang dia masih tanpa klub. Tapi semuanya bisa berubah apabila ada tawaran yang datang dari klub yang lebih top.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaButuh Kiper, Tottenham Hotspur Ingin Gaet Penjaga Gawang Barcelona
SelanjutnyaLiverpool Wajib PESTA GOL vs Rangers di Pekan 3 Fase Grup Liga Champions 2022/2023