Timo Werner Belum Mau Ungkap Klub Berikutnya

Timo Werner mengaku tidak ingin terburu-buru menentukan pilihan klub berikutnya, walau tengah diincar oleh Manchester United dan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.
Berita Terkini - Timo Werner mengaku tidak ingin terburu-buru menentukan pilihan klub berikutnya, walau tengah diincar oleh Manchester United dan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Gilabola.com – Timo Werner mengaku tidak ingin terburu-buru menentukan pilihan klub berikutnya, walau tengah diincar oleh Manchester United dan raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Striker RB Leipzig ini disebut-sebut dilirik oleh sang juara Bundesliga tersebut, yang diyakini akan kehilangan Robert Lewandowski sebelum musim depan dihelat.

Apalagi Pini Zahavi, agen Lewandowski, berkata bahwa striker asal Polandia itu membutuhkan perubahan dan ingin mencari tantangan baru.

Belum diketahui apakah keinginan hengkang ini berhubungan dengan kritik sang striker terhadap para petinggi klub yang gagal memberi pemain cadangan baginya di Die Roten pada paruh pertama musim kemarin.

Yang pasti media-media asal Jerman meyakini adanya ketertarikan dari Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Juventus terhadap Lewandowski.

Advertisement

Sebagai pengganti sang pemain Polandia itu, nama Timo Werner disebut-sebut akan hijrah ke Allianz Arena setelah mencetak 34 gol dalam dua musim terakhir bersama RB Leipzig.

Ia bahkan sempat berkata bahwa dirinya harus meninggalkan Leipzig agar bisa mengambil langkah berikutnya untuk menjadi penyerang kelas dunia.

Akan tetapi pria berusia 22 tahun ini belum mau melontarkan komitmen sebab tidak ingin mengganggu konsentrasi jelang digelarnya Piala Dunia 2018 Rusia.

“Tidak peduli apa yang saya katakan, sebab besokny pasti akan ditulis saya akan bermain bagi Bayern atau tidak ingin meninggalkan RB Leipzig,” ujar Werner pada Sport1.

“Saya fokus ke Piala Dunia. Apa yang diputuskan setelahnya, atau dalam beberapa tahun mendatang, bukan jadi pikiran saya untuk saat ini. Mungkin Anda harus bertanya lagi kepada saya setelah Piala Dunia berakhir nanti.”

“Ada banyak gosip bertebaran akhir-akhir ini, juga dengan besaran transfernya. Saya tidak ingin berucap bahwa harga tersebut sepadan, tapi Anda sudah banyak melihat pemain-pemain muda berubah karena mendapatkan uang lebih banyak dibanding saya.”

“Sepak bola berubah ke satu arah di mana para pemain muda kian populer dan mahal,” tegasnya.