Timo Werner Buka Peluang Kembali Berkarier di Jerman

Gilabola.com – Karier sepak bola Timo Werner di Chelsea sepertinya tak akan lama. Pasalnya, Borussia Dortmund dikabarkan berminat untuk memboyongnya.

Seperti diketahui, lewat penampilannya yang mengesankan bersama RB Leipzig di Liga Jerman dengan mengoleksi 78 gol dalam 127 pertandingan klub sepak bola asal London Barat langsung mendatangkan sang striker pada Juli 2020.

Timo Werner yang dapat kontrak hingga Juni 2025 diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya bersama Chelsea. Sayang, di musim pertamanya ia gagal tampil bagus. Tercatat hanya mengoleksi 6 gol dan 12 assist di Liga Inggris. Selain itu, ketika main kerap membuang peluang matang. Penampilannya yang masih belum memuaskan membuat The Bues bergerak cepat di musim panas 2021 dengan mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, sekarang menit bermain Timo Werner bersama Chelsea terbatas dan tim papan atas Liga Jerman mau memboyongnya di bursa transfer berikutnya. Diberitakan BILD, tim kuning hitam menilai ia adalah sebagai pengganti yang ideal untuk Erling Haaland jika sang pemain pergi di akhir musim.

Meski dianggap cocok sebagai pengganti Erling Haaland, namun Timo Werner dilaporkan memiliki gaji sebesar 17 juta pounds atau setara 336 miliar rupah per tahun. Artinya, jika mau membawa ke Borussia Dortmund diperlukan pemotongan gaji.

Selain Die Borussen, tim Bundesliga yang tertarik untuk mengontraknya adalah Bayern Munchen. Minat rakasa Liga Jerman juga masuk akal. Pasalnya, dinilai sebagai pengganti jangka panjang untuk Robert Lewandowski. Seperti diketahui, penyerang asal Polandia sudah memasuki usia senja.

Di sisi lain, Julian Nagelsmann merupakan pelatih yang permah memoles Timo Werner ketika masih di RB Leipzig. Oleh sebab itu, peluangnya bereuni dengan juru taktik Bayern Munchen juga cukup terbuka. Menarik ditunggu apakah Dortmund bisa mengalahkan Die Roten atau tidak dalam mendatangkan sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO