Timo Werner : Kami Ingin Runtuhkan Dominasi Munchen

Timo Werner : Kami Ingin Runtuhkan Dominasi Munchen

Gilabola.com – Striker andalan RB Leipzig, Timo Werner menegaskan bahwa ia bersama rekan setimnya kini siap bersaing untuk memenangkan titel juara Bundesliga 2019/2020. Dan ingin merebohkan kekuasaan Bayern Munchen.

Kompetisi Liga Jerman sendiri bisa dibilang dalam beberapa tahun terakhir ini hanya seperti dimiliki Munchen. Sehingga membuat pecinta sepakbola tidak begitu tertarik untuk menyaksikan laga-laga setiap pekannya. Pasalnya, di akhir musim mereka lah yang sudah pasti akan keluar sebagai juaranya.

Namun saat ini perlahan tapi pasti, dinasti The Bavarians mulai runtuh. Ya, lantaran sejumlah klub-klub lainya seperti Borussia Dortmund hingga Leipzig pun acap kali selalu memberikan ancaman – ancaman khususnya dalam tiga musim terakhir ini. Dimana mereka selalu merepotkan Robert Lewandowski dalam perburuan gelar.

Dan Werner pun menilai bahwa tim yang dia bela saat ini mempunyai kesempatan besar untuk memenangkannya di musim ini.Bahkan penyerang berusia 23 tahun itu juga mendesak agar rekan setimnya kembali tampil bermain seperti saat menahan imbang Munchen. Baik di putaran pertama dan putaran kedua di laga tersisa.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Itu pertanyaan yang bagus. Sebagai ‘pemburu’, kami mampu menghasilkan sepakbola yang bagus di putaran pertama musim ini, terutama menjelang akhir musim di mana kami berhasil meraih posisi teratas di liga,”Kata Timo Werner kepada media setempat.

“Jelas, kami tidak ingin tetap sebagai ‘pemburu’ sampai akhir musim, kalau tidak kita tidak akan menjadi juara Bundesliga. Yang jelas tidak ingin seperti di awal musim dimana kita terobsesi dengan hanya sebagai pemburu gelar.

“Kita sekarang harus berhasil, dimana kita menempatkan pikiran seperti itu di belakang pikiran kita dan bermain dengan kebebasan seperti yang kita lakukan di Munchen.

“Apapun yang terjadi. Jika pada akhir musim menjadi ‘pemburu’ atau ‘diburu’ ternyata akan menjadi lebih baik untuk kita, bagus!. Maka nantinya kita akan tahu di masa yang akan datang.”Tuturnya.

Sementara, Leipzig sendiri saat ini menempati peringkat 3 klasemen dengan mengemas 42 poin. Dimana poinnya sama dengan Borussia Dortmund. Dan kedua klub pun hanya terpaut 1 angka dengan sang pemuncak klasemen, Munchen.