Tinggalkan Bayern Munchen, Gelandang Prancis Langsung Jadi Rebutan Klub-Klub Italia

Keputusan gelandang internasional Prancis Corentin untuk meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim ini secara bebas transfer telah membuatnya menyalakan alarm minat dari berbagai klub elit Italia untuk mengawasi situasinya jelang musim panas mendatang.

Corentin Tolisso telah membuat keputusan mengejutkan untuk masa depannya dengan dia tidak akan memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada Juli 2022. Setelah lima tahun bersama Bayern Munchen, gelandang Prancis itu bertekad mencari tantangan baru

Mantan direktur Juventus Fabio Patarici sangat menyukai bakatnya dan dia bahkan dirumorkan tertarik untuk bisa membawanya ke Tottenham Hotspur, dengan Atletico Madrid juga berpeluang menjadi klub lain yang siap untuk bersaing mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa di antara keinginan Corentin Tolisso adalah bermain di liga Italia, dan dia tidak akan kekurangan peminat untuk bisa mewujudkan impiannya bermain di Serie A musim depan.

Juventus telah melakukan kontak dengannya pada musim panas lalu, tapi namanya adalah alternatif dari Manuel Locatelli. Tapi raksasa Turin dapat mengevaluasi kembali opsi transfer mereka jika mereka gagal mendapatkan target transfer utama mereka pada 2022 mendatang, Aurelien Tchouameni dari Monaco.

Mantan gelandang Lyon itu dikabarkan tertarik untuk pindah ke Juventus, tapi duo Serie A lainnya AS Roma dan Inter Milan juga berminat atas jasanya. Hanya saja tuntutan gaji Corentin Tolisso senilai Rp 100 Milyar per tahun bisa menjadi hambatan baginya untuk pindah ke Italia.

Pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya memang memiliki waktu yang sulit selama waktunya di Bayern Munchen karena terganggu oleh berbagai masalah kebugaran. Selama lima tahun waktunya di klub, dia hanya mengumpulkan 102 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 19 gol dan 13 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO