Tottenham Was-Was, Bayern Mau Bajak Penyerang Asia Pencetak 178 Gol Ini

Gila Bola – Memang nakal Bayern Munchen ini. Ketika penyerang Asia pencetak 178 gol sepanjang karir Son Heung-Min tengah mengalami kebuntuan soal kontrak baru di klubnya Tottenham Hotspur, juara Jerman justru siap menggodanya pindah ke Bundesliga.

Bayern Munchen dikabarkan telah mengarahkan perhatian mereka untuk merekrut Son Heung-Min, dan siap menunggu satu tahun untuk mendapatkannya dari Tottenham Hotspur dengan harga yang lebih murah, menurut laporan Football Insider.

Raksasa Jerman diberitahu tentang kebuntuan kontrak pemain internasonal Korea Selatan di London utara, dengan kontraknya akan berakhir di musim panas 2023 mendatang tapi sejauh ini belum ada kesepakatan kontrak baru yang disetujui.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sumber Tottenham Hotspur mengatakan kepada Football Insider bahwa Son Heung-Min telah ditawari kontrak baru yang bedurasi lima tahun senilai Rp 4 Milyar per pekan. Penyerang 28 tahun sempat siap untuk menandatangani kontrak baru sebelum Natal, tetapi negosiasi kemudian ditunda sampai musim panas.

Bayern Munchen adalah pengagum besar Son Heung-Min dan berencana untuk membujuknya kembali ke Bundesliga setelah melejit di Bayer Leverkusen. Juara Jerman bisa mengulur waktu mereka selama satu tahun dan menunggu sampai penyerang Korea Selatan itu memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan Spurs.

Ini berarti bahwa raksasa Bavaria siap untuk menunggu hingga musim panas 2022 mendatang jika pencetak 18 gol dan 16 assist bagi Spurs musim ini gagal menyetujui kontrak baru, dan akan memaksa klub menjualnya saat kontraknya tersisa setahun lagi.

Penyerang sayap pilihan pertama Bayern Munchen saat ini adalah Serge Gnabry, Kingsley Coman dan rekrutan musim panas 2020 Leroy Sane, sementara bintang veteran Thomas Muller juga bisa bermain melebar. Tapi Son Heung-Min memiliki rekor superior dalam beberapa tahun terakhir dibandingkan trio nama pertama dan secara luas dianggap sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Liga Inggris saat ini.