Tuntutan Gaji Antonio Rudiger Terlalu Mahal, Bayern Prioritaskan Bek 26 Tahun Ini

Antonio Rudiger telah banyak dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Eropa termasuk Bayern Munchen, tapi raksasa Bavaria itu ingin memprioritaskan bek lain ketimbang palang pintu Chelsea itu karena masalah gaji yang tinggi.

Laporan luas meyakini bahwa Antonio Rudiger telah menjalani musim terakhirnya bersama Chelsea di musim ini lantaran dia terus menolak tawaran kontrak baru di Stamford Bridge saat kesepakatannya saat ini akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Dikatakan bahwa bek internasional Jerman itu tergoda dengan tawaran yang lebih menggiurkan di klub lain, yang nominalnya lebih besar daripada tawaran kontrak baru yang disodorkan pihak The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut beberapa laporan, pemain berusia 28 tahun itu menginginkan bayaran hampir Rp 200 Milyar per tahun untuk membuatnya bersedia menandatangani kontrak dengan klub barunya saat dia tersedia dengan bebas transfer di akhir musim ini.

Tingginya tuntutan gaji Antonio Rudiger itu membuat Bayern Munchen mempertimbangkan opsi mereka, menurut laporan jurnalis Christian Falk dari Bild, dan sebagai gantinya juara Bundesliga itu sekarang lebih memprioritaskan pembicaraan kontrak baru dengan bek mereka sendiri, Niklas Sule.

Sama seperti bek Chelsea, pemain berusia 26 tahun itu juga melihat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Allianz Arena dan sudah ada beberapa pembicaraan bahwa dia bisa tertarik pindah ke Premier League setelah memenangkan berbagai macam trofi bersama Die Roten.

Bayern Munchen tetap mempertahankan minat pada Antonio Rudiger terlepas dari tuntutan gajinya yang sangat tinggi, tapi prioritas bagi tim besutan Julian Nagelsmann itu adalah untuk bisa mempertahankan Niklas Sule di klub dengan kontrak baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO