Werder Bremen vs Borussia Dortmund, BVB Harus Menangi Laga Ini

Werder Bremen vs Borussia Dortmund, BVB Harus Menangi Laga Ini

Prediksi pertandingan Werder Bremen vs Borussia Dortmund pada Liga Jerman pekan ke-32 digelar di Weserstadion, hari Sabtu (4/5) pukul 23:30 WIB.

Ambisi Borussia untuk memenangkan gelar Bundelsiga mengalami pukulan besar tujuh hari lalu saat kalah 2-4 di kandang sendiri oleh musuh bebuyutan Schalke 04.

Itu adalah kekalahan yang menyakitkan bagi pasukan Lucien Favre yang gagal memanfaatkan kegagalan Bayern Munchen dalam hasil imbang 1-1 di Nurnberg pada matchday yang sama.

Meski begitu, Borussia Dortmund masih dalam pertarungan untuk mahkota gelar Bundesliga musim ini. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Bayern Munchen dengan tiga pertandingan tersisa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun Lucien Favre akan kesulitan mengangkat kepercayaan diri timnya usai kekalahan dari rival sengit sesama negara bagian North Rhine-Westphalia, Schalke.

Untuk membuat segalanya lebih buruk, Borussia akan menjalani pertandingan yang sangat sulit melawan Werder Bremen pada Sabtu malam di Weserstadion.

Head to head Werder Bremen vs Borussia Dortmund:

  • Kedua tim menghasilkan laga seru di putaran ketiga DFB Pokal hanya dua bulan lalu, usai 3-3 di Signal Iduna Park, tetapi Werder Bremen lolos melalui adu penalti.
  • Dalam 11 perjumpaan, kedua tim saling mencetak gol.

Prediksi Werder Bremen vs Borussia Dortmund:

Die Werderaner akan datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang rendah dengan gawang mereka mudah sekali ditembus dalam beberapa minggu terakhir.

Mereka kalah pada tiga laga beruntun di semua kompetisi. Mereka kalah dua kali dari Bayern Munchen (1-0 di Bundesliga dan 2-3 di semifinal DFB Pokal) sebelum kalah 4-1 melawan Fortuna Dusseldorf pada pertandingan Bundesliga akhir pekan lalu.

Bentuk defensif seperti Werder akan menjadi kabar gembira bagi striker Dortmund. Kami mendukung tim tamu untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Werder Bremen 1-3 Borussia Dortmund.