Wolfsburg Harap Pemainnya Tak Tergoda Gabung Klub Top

Gilabola.com – Direktur olahraga Wolfsburg, Marcel Schafer merayu pemain kuncinya agar bertahan di Volkswagen Arena. Ia menjamin jika bertahan perkembangan sepak bolanya akan lebih baik.

Nama Maxence Lacroix bisa dibilang masih baru berkarier sepak bola di Liga Jerman. Pasalnya, ia didatangkan pada musim panas 2020 dari Sochaux.

Walaupun belum lama memperkuat Wolfsburg, namun berkat kontribusi Maxence Lacroix klubnya berhasil menyelesaikan kompetisi Liga Jerman 2020/21 di peringkat keempat klasemen. Namun, pihak klub sekarang menghadapi tantangan untuk mempertahankan sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasanya, pemain sepak bola berusia 21 tahun menarik minat tinggi dari Chelsea. Tim papan atas Liga Inggris mau merekrutnya untuk memperkuat lini belakang The Blues. Di sisi lain, klub Bundeliga lainnya seperti RB Leipzig juga tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Tingginya minat RB Leipzig kepada bek Wolfsburg sangat wajar. Pasalnya, mereka sedang mencari pengganti Ibraima Konate yang baru saja pergi ke Liverpool. Ia dinilai ideal untuk menggantikan posisinya di Red Bull Arena.

Menyadari ada minat yang meningkat kepada Maxence Lacroix, namun Marcel Schafer berharap agar sang pemain tetap mau melanjutkan karier sepak bola di Volkswangen Arena.

Berbicara kepada Kicker, Marcel Schafer mengatakan jika ia menilai Maxence Lacroix akan tetap berthan di Wolfsburg. Menurutnya, jika bertahan dapat membuatnya semakin matang sebagai pemain lantaran musim depan mereka akan bermain di kompetisi Liga Champions.

Sementara itu, Maxence Lacroix merupakan seorang pemain sepak bola berposisikan bek tengah. Akan tetapi, ia juga mampu mencetak 2 gol pada musim pertamanya dengan menyumbang 2 assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Pemain asal Perancis tercatat juga masih terikat kontrak dengan Wolfsburg sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO