Wonderkid Borussia Dortmund Bakal Bikin Klub-klub Inggris Kecewa Berat Tahun Depan

Gilabola.com –  Bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, akan membuat beberapa klub raksasa Inggris merasa kecewa karena ingin memboyongnya tahun depan.

Bellingham tampaknya akan menjadi pemain mahal terbaru Die Borussen, jika pemain internasional Inggris itu akhirnya putuskan untuk tinggalkan klub Bundesliga tersebut dan pindah ke klub Liga Premier atau klub lainnya.

Mantan gelandang Birmingham City itu dipercaya untuk untuk membela tim senior Inggris di usianya yang baru 18 tahun, dan tampaknya akan dipercaya membela The Three Lions di Piala Dunia 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kualitas dan potensinya bersama Borussia Dortmund saat ini telah menarik perhatian tim-tim besar di negara asalnya, seperti Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Manchester City yang sama-sama ingin memboyongnya, jika dia tersedia untuk ditransfer.

Sayangnya, diyakini tak akan ada prospek yang terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, seperti diungkapkan 90min, Dortmund tak punya rencana untuk menjual Bellingham di tahun 2022.

Satu hal yang bisa dibayangkan, musim panas 2022 akan diramaikan dengan berbagai cerita mengenai rencana transfer rekan satu tim Bellingham, Erling Haaland. Sementara Dortmund, tentunya tak punya kebutuhan mendesak untuk menjual kedua pemain andalan mereka itu.

Bellingham sendiri masih sangat muda. Tak masalah seberapa bagus permainannya saat ini, atau bagaimana pesat perkembangannya selama semusim ini, dia sudah seharusnya tak tinggalkan Borussia Dortmund, sampai dia benar-benar siap menjadi pemain yang bisa tampil konsisten di sebuah klub papan atas.

Saat ini, tak ada manfaat baginya untuk kembali Inggris, sementara ia masih memiliki prospek besar bersama Dortmund. Apalagi, saat dia mantap kembali ke Inggris, maka Bellingham harus menjadi salah satu pemain terbaik di negara itu.

Sebelumnya Liverpool kembali ungkapkan ambisi mereka datangkan Bellingham pada musim panas tahun depan. Mereka bahkan sesumbar sudah siapkan dana 80 Juta Pounds, atau sekitar Rp 1,6 Trilyun, untuk memboyong Bellingham dari Dortmund.

Hal ini kembali dikobarkan The Reds, tak lama setelah bursa transfer musim panas tahun ini berakhir. Namun, skuad Jurgen Klopp itu memang sudah dikaitkan dengan rencana transfer Bellingham sejak tahun lalu. Liverpool muncul setelah klub-klub besar lainnya bertekad merebut Bellingham dari Dortmund dan membawanya pulang ke Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO